Pengaspalan Jalan Desa Duren, Upaya Mendongkrak Perekonomian Desa - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Selasa, 04 April 2023

Pengaspalan Jalan Desa Duren, Upaya Mendongkrak Perekonomian Desa



Madiun, Metro Jatim;

Pemerintah Desa Duren Kecamatan Pilangkenceng, Kabupaten Madiun melakukan pembenahan infrastuktur, berupa perbaikan jalan dengan melakukan  pengaspalan dan perbaikan. Hal ini dilakukan untuk lebih bisa menunjang transportasi warga. Pengaspalan yang berlokasi di RT 8/RW 01 dengan panjang 1800 meter, Sabtu(1/4/2023).


Dengan adanya pengaspalan jalan ini dapat dirasakan oleh warganya sangat senang dan bahagia pemerintah Desa Duren telah mendengarkan aspirasi masyarakat dalam hal perbaikan infrastruktur terutama jalan desa, yang lama rusak.


Kepada awak media Mbah Kasman mengatakan "saya sangat senang sekali jalan depan rumah saya saat ini ada pengerjaan aspal sudah lama jalan depan rumah rusak dan sering genangan air pada waktu hujan,jalan ini mas sering orang lewat pada waktu musim panen," ujarnya.


Menurutnya, pengaspalan jalan ini cukuplah penting, untuk menunjang transportasi warga dan meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan warga.


“Pembangunan infrastruktur Pengaspalan jalan ini dirasa sangat penting, karena merupakan kebutuhan orang banyak karena warga desa duren sebagaian besar adalah petani semoga dengan perbaikan jalan ini dapat meningkatkan perekonomian desa,"  harapnya Kepala Desa Duren Sukemi. (Ike)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini