Bacaleg PPP Mendaftar ke KPU Menaiki Becak dari Kantor DPC PPP JOMBANG - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Minggu, 14 Mei 2023

Bacaleg PPP Mendaftar ke KPU Menaiki Becak dari Kantor DPC PPP JOMBANG



Jombang, Metro Jatim;

Daftarkan Bakal Calon Legeslatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jombang, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Jombang menargetkan menjadi Partai Pemenang dan merebut kursi Ketua DPRD Jombang di kontestasi Pemilu 2024 mendatang, Minggu (14/5).


Sambil menaiki Becak dan diiringi dengan pertunjukan Barongsai, Bantengan dan disambut seni Hadrah, pendahtaran Bacaleg PPP Jombang ke KPU diikuti puluhan kader dan simpatisan Partai.


Dalam sambutanya, Ketua DPC PPP Jombang Ema Umiyyatul Chusnah menargetkan PPP Jombang menjadi Partai pemenang dan menargetkan PPP menjadi Ketua DPRD Kabupaten Jombang. “Target menjadi Pertai pemenang, Target Ketua DPRD Kabupaten Jombang,” terangnya.


Dalam Pemilu 2024 mendatang, PPP Jombang mendaftarkan penuh kuota Calon yaitu sebanyak 50 kursi. Dimana Bacaleg dari PPP Jombang terdiri dari 24 Perempuan dan 26 Laki-laki.


“Alhamdulillah 50 kursi sudah terpenuhi, 24 bacaleg perempuan dan 26 bacaleg Laki-laki. Dari setiap dapil terdapat 10-15% Bacaleg dari melenial,” papar Neng Ema panggilan akrapnya.


Neng Ema juga menjabarkan strategi dan sasaran dari pemilih partai tersebut. Menurutnya, dalam mewujudkan sebagai partai pemenang, partainya akan melakukan rekrutmen dan merangkul pemilih melenial sebesar 52%.


Sementara itu, ia mempunyai keyakinan jika partainya sudah mendapatkan dukungan dari para tokoh agama, tokoh masyarakat hingga para ulama dan bu nyai yang ada di Kabupaten Jombang.


“Kami mempunyai strategi bahwa 52% pemilih kita adalah dari pemula dan melenial. Kita rekrut, kita rangkul para melenial, kalok tokoh agama dan tokoh masyarakat dan para ulama dan Bu nyai insak Allah dibelakang kita sudah siap. Beliau beliau sudah siap mendukung PPP di Kabupaten Jombang,” pungkasnya. (Daeng/diki)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini