Prestasi Irfan Jauhari di Sea Games Mendapat Apresiasi dari Bupati Ngawi - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Selasa, 23 Mei 2023

Prestasi Irfan Jauhari di Sea Games Mendapat Apresiasi dari Bupati Ngawi



Metro Jatim, Ngawi | Irfan Jauhari, pemenang medali emas sepakbola Sea Games dari Kamboja dan juga anggota tim nasional Indonesia U-22, menghadiri undangan yang langsung diberikan kepada dirinya dan orang tuanya di Pendapa Wedya Graha Kabupaten Ngawi. Senin (22/05/2023)

Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono, dan Wakil Bupati, Dwi Rianto Jatmiko, menyambut Irfan secara langsung. Selain memberikan sambutan, Bupati dan Wakil Bupati juga memberikan penghargaan dengan total nilai sebesar Rp35 juta kepada Irfan.

Dengan kebanggaan yang luar biasa, Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono, menyampaikan apresiasi kepada Irfan atas kontribusinya dalam pertandingan Sea Games 2023. Bupati mengungkapkan rasa bangganya terhadap Irfan karena mampu mencetak gol pada awal menit tambahan, dengan berhasil membobol gawang Thailand. Gol tersebut memberikan semangat dan motivasi yang besar kepada timnas Indonesia U-22, yang dikenal dengan sebutan "Squad Garuda Muda", sehingga mereka dapat tampil dengan permainan yang indah dan akhirnya meraih gelar juara dalam Sea Games 2023.


"Kami sangat bangga dengan pencapaian Irfan yang telah meraih prestasi di tingkat Asia. Terlebih lagi, gol yang dicetaknya memberikan semangat kepada rekan satu tim untuk bermain dengan lebih indah. Bahkan, Indonesia berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 5-2 melawan Thailand," ujar Ony pada hari Senin (22/05/2023).

Pada kesempatan tersebut, Irfan Jauhari, penyerang dengan nomor punggung 17, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat yang diberikan kepadanya. Ia merasa bangga dapat mempersembahkan prestasi dan mengharumkan nama Ngawi, salah satu daerah di Jawa Timur.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati yang telah mengundang saya ke sini. Ini adalah kesempatan yang jarang diperoleh oleh orang lain. Saya sangat berterima kasih," ujar Irfan dengan tulus. Shaverio

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini