PEMERINTAH KAB JOMBANG MELALUI DINAS PERUMAHAN DAN PERMUKIMAN MELAKSANAKAN PENINGKATAN KUALITAS RUMAH TIDAK LAYAK HUNI TAHUN 2023 - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 25 Mei 2023

PEMERINTAH KAB JOMBANG MELALUI DINAS PERUMAHAN DAN PERMUKIMAN MELAKSANAKAN PENINGKATAN KUALITAS RUMAH TIDAK LAYAK HUNI TAHUN 2023


Jombang, Metro Jatim;

Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Agung Hariadi, ST.,MM menyampaikan pada anggaran APBD 2023 Dinas Perkim melaksanakan kegiatan RTLH sebanyak 9 unit rumah tidak layak huni dengan anggaran  total sebesar Rp. 147.500.000,- yang tersebar di Kecamatan Mojoagung sebanyak 5 unit rumah, Kecamatan Sumobito sebanyak 1 unit rumah, Kecamatan Jombang sebanyak 3 unit rumah.

FOTO DOK. SERAH TERIMA BUKU TABUNGAN BERSAMA BANK JATIM KEPADA PENERIMA BANTUAN DILOKASI DESA BETEK KEC MOJOAGUNG


Untuk besaran anggaran RTLH bervariasi ada yang sebesar Rp. 10 jt , ada yang Rp. 15 juta , ada yang 17.5 juta dan ada yang Rp. 20 juta. Besaran anggaran tersebut sesuai dengan tingkat penanganan/kerusakan masing-masing rumah yang direhab, anggaran tersebut sudah termasuk belanja material dan upah pekerja.


Pada tanggal 21 Maret 2023 sudah dilakukan serah terima buku tabungan ke masing-masing penerima bantuan, setelah serah terima tabungan dana akan ditransfer oleh Bank Jatim ke masing-masing penerima bantuan untuk segera dibelanjakan material dan di bayarkan kepada pekerja.


Untuk saat ini progres pekerjaan sudah mencapai 75 %, kami berharap diakhir bulan Juni 2023 nanti pekerjaan sudah selesai 100%. (Hasan)



Post Top Ad

Pasang Iklan Disini