Koordinasi Zero To Hero Team Bersama Bupati Tulungagung - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Jumat, 23 Juni 2023

Koordinasi Zero To Hero Team Bersama Bupati Tulungagung


Tulungagung, Metro Jatim;

Koordinasi zero to hero team bersama Bupati Tulungagung tentang perbaikan jalan yang rusak di dusun secang Desa Pojok Kecamatan Campur darat Kabupaten Tulungagung. Dengan adanya harapan warga setempat yang menginginkan agar jalan di sekitarnya yang rusak agar mendapatkan respon positif dari pemkab maupun pemdes setempat untuk diperbaiki.


Maka pada hari Kamis (22/6/2023) zero to hero team yang personilnya terdiri dari Hari, Yoko, Nanang dan Rahmat berkoordinasi langsung dengan Bupati Tulungagung (Bp.Maryoto Birowo) dan Alhamdulillah hasil koordinasi mendapatkan jawaban dari beliau. Disaat musim kemarau memang banyak debu yang beterbangan dan disaat musim penghujan jalan yang berlubang ke tutup oleh air hujan sehingga membahayakan para pengguna jalan yang melewatinya, warga yang rumahnya dekat dengan lokasi jalan berharap bisa segera teratasi permasalahan ini.


Heru selaku camat Campurdarat saat ditemui awak media mengatakan, "Saya akan ikut membantu agar perbaikan jalan di Dusun Secang Desa Pojok cepat terealisasi, sebab kasian juga warga nya yang menggunakan akses jalan tersebut,” tuturnya.


Saat selesai memimpin rapat di kantor kecamatan Campurdarat beliau juga berpesan, "Saya juga akan bilang ke Bu Ismiati selaku kepala Desa Pojok agar memberikan respon positif akan harapan warga sini," tambahnya.


Akan kita bantu penyampaian ya ke dinas pekerjaan umum kabupaten setempat. Zero to hero team juga berharap semoga perbaikan jalan ini bisa terwujud dan cepat terlaksana. (Dewan redaksi dan team).

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini