Desa Karanggeneng Melangsungkan Acara Jalan Sehat Dalam Rangka HUT Kemerdekaan Indonesia ke-78 - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Senin, 28 Agustus 2023

Desa Karanggeneng Melangsungkan Acara Jalan Sehat Dalam Rangka HUT Kemerdekaan Indonesia ke-78



Metro Jatim - Ngawi | Puluhan warga Desa Karanggeneng, Kecamatan Pitu, antusias mengikuti acara jalan sehat yang diadakan dengan start dan finish di Kantor Desa. Ngawi (27/08/2023)


Kegiatan yang digelar atas inisiatif Kepala Desa Karanggeneng ini turut dihadiri oleh anggota DPRD dapil I, Feligia Agit Hendiadi, S.H. 


Peserta jalan sehat tampak semangat melewati rute yang telah ditentukan, yang mengelilingi wilayah Desa Karanggeneng. Selama acara, berbagai hadiah menarik telah disiapkan untuk memeriahkan kegiatan ini, termasuk kulkas, Sepeda, serta hadiah-hadiah istimewa lainnya. Semua peserta berkesempatan mendapatkan hadiah tersebut melalui undian yang diadakan pada akhir acara.


Kepala Desa Karanggeneng Joko subiyanto mengungkapkan harapannya agar kegiatan jalan sehat ini tidak hanya menjadi ajang olahraga dan kebersamaan, namun juga dapat meningkatkan rasa Nasionalisme, dan juga dapat menambah kesadaran masyarakat akan pentingnya gaya hidup sehat. Pungkasnya


Acara ini juga merupakan kesempatan bagi warga Desa Karanggeneng untuk berinteraksi langsung dengan anggota DPRD Feligia Agit Hendiadi, S.H., dan menyampaikan aspirasi serta permasalahan yang ada di desa mereka.


Dengan semangat yang menggebu, warga Desa Karanggeneng menunjukkan dukungan dan partisipasi aktif dalam menjaga kesehatan dan kebersamaan melalui kegiatan jalan sehat ini.

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini