Pleno PKK Kelurahan Nglames - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Selasa, 08 Agustus 2023

Pleno PKK Kelurahan Nglames


Madiun, Metro Jatim;

Telah dilaksanakan pleno PKK Kelurahan Nglames. Acara tersebut bertempat panti PKK Kelurahan Nglames, dimulai pukul 08.00 WIB hingga 11.30 WIB. Acara dipimpin langsung oleh Ketua TP PKK Kelurahan Nglames, Tri wahyuni.


”Saya ucapkan terima kasih kepada ibu-ibu TP PKK Kelurahan Nglames, khususnya ibu-ibu RT yang sudah melaksanakan kerja bhakti pada tanggal 26 Mei 2023,” ucap Tri Wahyuni.


Tri berharap untuk kerja bhakti agar  ditindaklanjuti dan jangan berhenti disini. Serta menghimbau untuk UMKM kegiatan di Kabupaten Madiun ada di e-katalog (pasar elektronik).

”Terkait kegiatan UMKM monggo yang mau mendaftar di OSS, adapun informasi pada tanggal 6 Juli 2023 akan dilaksanakan KOLAK TELO (kolaborasi fasilitasi dan konsultasi pendaftaran e-katalog ke lokal) di Kecamatan Madiun,” pungkasnya.


Sekedar informasi untuk kegiatan posyandu lansia dilaksanakan hari Selasa pada minggu 1, bagi yang mau hadir bisa langsung datang di kelurahan, selain senam ada pelaksanaan pemeriksaan kesehatan.


”Mohon bantuannya kepada ibu- ibu apabila ada informasi apapun mohon di share di group. Dan kepada ibu-ibu apabila ada warganya tidak bisa datang ke posyandu, mohon memberikan info ke posyandu/kader posyandu,” tutupnya. (Ike)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini