SDN 4 Pelem Dalam Rangka Peringatan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78 Dengan Tema Besar ”Terus Melaju Untuk Indonesia Maju” - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Jumat, 18 Agustus 2023

SDN 4 Pelem Dalam Rangka Peringatan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78 Dengan Tema Besar ”Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”


Tulungagung, Metro Jatim;

Berusaha terus melaju dalam segala program dan prestasinya untuk mencerdaskan anak bangsa dengan penuh berkah. Dengan muara akhir yaitu Indonesia maju.


Dalam  HUT RI ke 78 ini SDN 4 Pelem ikut berperan mengisi kemerdekaan diantaranya:

1. Marching Band (Drumband ) siswa SDN 4 Pelem telah di daulah menjadi pengisi pra acara atraksi Drumband di depan para muspika/Forkompimcam sebelum detik detik proklamasi dimulai tingkat Kecamatan pada tanggal 17 Agustus 2023 tempat lapangan Campurdarat. 


Marching Band atau Drumband GITA CENDEKIA dari siswa-siswi SD Negeri 4 PELEM. Dibawah Asuhan Kepala Sekolahnya ibu Dr. Siti Kusnul Kotimah, S.H.I., M.Pd.I.

Drumband Gita Cendekia ini binaan dari Korwil UPASP kecamatan Campurdarat yaitu Bapak  DJINOTO, S. Pd.SD.


2. Mengisi kemerdekaan dengan ikut serta dalam pentas seni kemerdekaan pada tanggal 02 September 2023. Tarian, Seni islami, Hadrah semua di keluarkan di tingkat Desa. (irf)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini