DPPTK Ngawi Gelar Bimtek SDM Industri Rokok di ikuti 70 Karyawan Rokok Asal Ngawi - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Rabu, 27 September 2023

DPPTK Ngawi Gelar Bimtek SDM Industri Rokok di ikuti 70 Karyawan Rokok Asal Ngawi



Metro Jatim | Ngawi - Dinas Perdagangan, Perindustrian dan Tenaga Kerja (DPPTK) Kabupaten Ngawi menggelar bimbingan teknis (bimtek) peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) pada industri hasil tembakau selama tiga hari, terhitung mulai 24 hingga 26 September 2023 di Kota Malang, Jawa Timur. 


Kegiatan yang didanai dari alokasi Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau (DBHCHT) tahun anggaran 2023 ini diikuti oleh 70 karyawan dan karyawati industri rokok di Kabupaten Ngawi.


Kepala DPPTK Kabupaten Ngawi, Kusumawati Nilam mengatakan, bimtek ini bertujuan untuk memotivasi dan meningkatkan kemampuan SDM industri rokok dalam pengelolaan perusahaan. Materi yang disampaikan meliputi linting, packaging, marketing, dan blending.


"Kami berharap, dengan mengikuti bimtek ini, para peserta dapat meningkatan kemampuan dan pengetahuan  dari setiap individu pelaku industri, sehingga dapat meningkatkan jumlah produksi secara efisien dan berkesinambungan, serta meningkatkan kesejahteraan dan produktivitas," tutur Nilam.


Dalam pengisian materi DPPTK Menghadirkan Narasumber dari Gabungan Perusahaan Rokok Malang (Gaperoma) Johny SH dan Yuli Suliadi (PR. Anugerah Sukses).


Nilam menambahkan, DPPTK Kabupaten Ngawi akan terus menggelar kegiatan serupa untuk meningkatkan kapasitas SDM industri rokok di Kabupaten Ngawi. (av)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini