Kantor Pertanahan Kabupaten Madiun Merayakan Hari Jadi Hantaru ke 63 Tahun 2023 - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 28 September 2023

Kantor Pertanahan Kabupaten Madiun Merayakan Hari Jadi Hantaru ke 63 Tahun 2023

 


Madiun, Metro Jatim;

Peringatan Hari agraria dan tata ruang nasional Hantaru ke-63 menjadi momentum bersama di hari pertanahan Kabupaten Madiun bersama seluruh jajaran ASN pensiunan dan mitra kerja untuk mewujudkan rasa keadilan dan kesejahteraan masyarakat di bidang pertanahan.


Komitmen tersebut diungkapkan Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Madiun Muh. Tansri, S.SIT., S.H., M.H. seusai menggelar upacara dalam rangka peringatan Hantaru ke-63 yang berlangsung di halaman Kantor Pertanahan Kabupaten Madiun Kamis, 28 September 2023.


”Acara pada hari ini yaitu upacara kemudian dilanjutkan jalan santai yang berhadiah door prize sebelumnya kita sudah melaksanakan penanaman pohon sebagai simbolis pembagian sertifikat dan PTSL tentunya. Harapan kita ke depan dukungan dan setiap kegiatan yang kita lakukan ini salah satunya untuk mewujudkan keadilan dan kesejahteraan kepada masyarakat,” ujarnya.



Pada momentum Hantaru ke-63 ini pihaknya akan terus berupaya bersama pemerintah daerah Kabupaten Madiun untuk mengoptimalkan pelayanan serta kemudahan terutama untuk pengurusan dokumen-dokumen pertanahan yang diajukan oleh warga terutama di Kabupaten Madiun.


Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Madiun menyampaikan apresiasi serta penghargaan atas sinergi dan kolaborasi yang telah berjalan dengan baik dengan pemerintah daerah guna menyelesaikan permasalahan penataan aset pemerintah daerah yang selama ini masih belum memiliki sertifikat dengan seluruh lahan milik Pemkab Madiun telah bersertifikat maka hal tersebut diharapkan mampu menjadi kekuatan ekonomi bagi daerah bahkan nasional.


Demikian keterangan yang disampaikan Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Madiun Muh. Tansri, S.SIT., S.H., M.H. dan kasubag tata usaha Drs. Andri Satria, S.H., M.M. serta jajarannya. (Hendy CSE)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini