Kegiatan KSOP Tanjungwangi Banyuwangi Peringati Harhubnas 2023 - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Minggu, 10 September 2023

Kegiatan KSOP Tanjungwangi Banyuwangi Peringati Harhubnas 2023


Banyuwangi, Metro Jatim;

KSOP Banyuwangi gelar berbagai kegiatan guna peringati Harhubnas 2023. Macam-macam kegiatannya antara lain ada perlombaan seperti futsal, bola voli, tenis meja, dan badminton. Selain itu ada bakti sosial, donor darah, jalan sehat, kampanye keselamatan, bersih-bersih pelabuhan, dan terakhir ada bazar.


Kegiatan dimulai pada tanggal 6 September dengan diawali perlombaan voli. Puncak acara berada di tanggal 24 September dengan agenda pembagian hadiah dan acara bazar. Sedangkan sebelumnya, pada tanggal 17 September diadakan upacara.

Setiap tahun selalu diselenggarakan acara peringatan Harhubnas. Namun tahun ini bagian Perhubungan Laut yang menjadi tuan rumah, sementara tahun lalu Perhubungan Darat yang menjadi tuan rumah. Hal ini langsung ditunjuk oleh Kementrian langsung.  Acara ini bertujuan untuk menjalin kekompakan dan sinergi diantara instansi terkait. 



”Sesuai motto Harhubnas, ”Melaju untuk transportasi maju” maka kita harus bersemangat merayakan Harhubnas ini,” ucap Suryani Hasanudin, Kasubag Tata Usaha KSOP Tanjungwangi Banyuwangi. (Herman)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini