Musyawarah Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu Desa Sambidoplang Kecamatan Sumbergempol Tahun 2023. - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 26 Oktober 2023

Musyawarah Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu Desa Sambidoplang Kecamatan Sumbergempol Tahun 2023.



Tulungagung, Metro Jatim;

Desa Sambidoplang merupakan salah satu Desa yang berada di wilayah  Kecamatan Sumbergempol Kabupaten Tulungagung. Tepatnya pada hari Kamis (26/10/2023) bertempat di halaman Balai Desa Sambidoplang telah diadakan musyawarah pemilihan kepala desa antar waktu dengan 2 orang calon yaitu Bapak Basori dan Ana Rofi'i.


Acara ini dimulai tepat pukul 08.00-11.00 WIB. "Alhamdulillah acara pada hari ini berjalan dengan lancar,” ucap Bapak Basori.


Acara hari ini dihadiri oleh sekretaris Kecamatan Sumbergempol, Kapolsek Sumbergempol, perangkat Desa Sambidoplang, tamu undangan, anggota BPD, Panitia, Babinsa, Babinkamtibmas. Dengan perolehan sebanyak 43 suara akhirnya dimenangkan oleh Bapak Basori sedangkan Bu Ana Rofi'i mendapatkan perolehan 3 suara.


Alasan diadakannya acara ini dikarenakan Kepala Desa yg sebelumnya mengundurkan diri untuk maju ke caleg tahun 2024 mendatang. Dan yang terpenting pada acara ini telah terlaksana dengan lancar dan guyub rukun. Masyarakat desa pun bergembira menyambut kemenangan hasil pilihan mereka. (irf)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini