PJ Bupati Tulungagung Launching E-Pasta. - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Jumat, 13 Oktober 2023

PJ Bupati Tulungagung Launching E-Pasta.



Tulungagung, Metro Jatim;

Hari ini Kamis (12/10/2023) bertempat di Pasar Ngemplak Tulungagung PJ Bupati Tulungagung Dr.Ir. Heru Suseno,M.T meresmikan Elektronifikasi Retribusi Pasar Rakyat Tulungagung atau E-Pasta di empat pasar rakyat Tulungagung yakni Pasar Ngemplak, Pasar Tamanan, Pasar Kauman dan Pasar Karangrejo.


E-Pasta ini merupakan sistem pembayaran digital dengan menggunakan QRIS atau scan QR CODE. Hal ini tentunya akan sangat membantu pembeli dalam bertransaksi serta memudahkan pedagang untuk membayar retribusi ke Pemkab Tulungagung.


Pada kesempatan kali ini Pj Bupati dan Sekda Tulungagung, kepala Disperindag dan kepala OPD meninjau kembali harga bahan pokok di pedagang dan kios mitra Bulog melakukan uji coba e- Pasta di pasar Ngemplak. Usai peninjauan, Pj Bupati Tulungagung Heru Suseno memberikan santunan kepada anak yatim dan menyerahkan buku tabungan juga QRIS secara simbolis kepada 4 orang perwakilan dari masing masing pasar.


Turut hadir pada acara ini Ketua Komisi C DPRD Tulungagung, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Setda Kepala Subdrive Bulog Tulungagung, Pimpinan Bank' Jatim Cabang Tulungagung. (Dewan redaksi dan team)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini