Dengan Giat Monev ke 10 Harapkan Proyek Dapat Selesai Tepat Waktu Sesuai Regulasi. - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 23 November 2023

Dengan Giat Monev ke 10 Harapkan Proyek Dapat Selesai Tepat Waktu Sesuai Regulasi.


Madiun, Metro Jatim;

Pejabat (Pj) Bupati Madiun telah mengadakan peninjauan lapang dalam rangka Monitor dan Evaluasi (Monev) terhadap Proyek pembangunan Ruang baru ICU, pembangunan area parkir beratap dan area taman depan Rumah Sakit Umum Daerah Caruban Kabupaten Madiun.


Dalam pelaksanaan Monev, Pj. Bupati Madiun Ir. Tontro Pahlawanto didampingi oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, Ir. Gunawi bersama Tim Monev serta Direktur RSUD Caruban, dr. Gigi Farid Aminudin bersama Staff, Rabu 22/11/2023.


Diketahui, kegiatan Monitoring dan Evaluasi tersebut bertujuan untuk mengetahui kesesuaian pembangunan dengan rencana pembangunan awal yang telah ditetapkan dan juga merupakan kegiatan survey terhadap kemajuan proses pembangunan secara detail bersama pihak Kontraktor dan Konsultan untuk memastikan kesesuaiannya.

Pada kesempatan itu mantan Sekda Kabupaten Madiun bersama tim Monev juga memberikan arahan kepada penanggung jawab pelaksana Proyek pembangunan agar dapat berjalan sesuai dengan regulasi yang ada dan tepat waktu.


Demikian pula kepada awak media mengatakan, "Pada umumnya pelaksanaan proyek pembangunan dapat dikatakan sudah baik namun bila ada sedikit kendala itu dirasa wajar yang penting pihak pelaksana mampu menyelesaikan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, saya itu On Schedule dan On Progress,” tuturnya.


Pada kesempatan yang sama Direktur RSUD Caruban, dr. Farid Anudin kepada awak media mengatakan, "Memang ada sedikit kendala mengingat proyek bukan hanya satu macam namun disisi lain tidak ada masalah bahkan perihal material pun dirasa aman karena dari awal sudah kita tanyakan tentang persiapannya dan kebetulan kebanyakan materialnya pun pabrikan, yang penting habis ini akan kita kumpulkan pihak pelaksana untuk mengetahui perharinya dapat menyelesaikan apa dan diharapkan harus sesuai dengan target,” tutupnya. (Ismantono)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini