Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim) Jombang, Bangun Jembatan Dusun Delik Desa Brodot. - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Rabu, 29 November 2023

Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim) Jombang, Bangun Jembatan Dusun Delik Desa Brodot.


Jombang,MetroJatim.com;

Guna menunjang perekonomian dan fasilitas umum Masyarakat, Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim) Jombang kebut pembangunan jembatan yang berada di Dusun Delik, Desa Brodot, Kecamatan Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Selasa, (28/11/2023)


Progres pekerjaan Abutmen pada proyek pembangunan jembatan sudah mencapai final dan ditargetkan dalam minggu ini progres sayap jembatan sudah mencapai seratus persen.


Hal itu di sampaikan oleh Agung, Kepala Dinas (Kadis) Perumahan dan Permukiman (Perkim) Kabupaten Jombang, melalui Kepala Bidang (Kabid) Pengembangan Kawasan Permukiman, Ahmad Rofiq Ashari bahwa pihaknya telah meninjau dan memonitoring progres proyek pembangunan jembatan yang berada di Dusun Delik, Desa Brodot.


"Saat ini pekerjaan Abutmen sudah mencapai final, hari rabu Gelagar besi yang sudah tersering di whorshop di datangkan. Untuk progres pekerjaan sayap jembatan dalam Minggu ini sudah mencapai seratus persen",katanya


Masih lanjut dikatakan Ahmad Rofiq Ashari, Selaku Kepala Bidang (Kabid) Pengembangan Kawasan Permukiman, semetara untuk progres pekerjaan pasangan batu talud 2 sudah mencapai lima puluh persen (50%).


"Untuk pekerjaan pasangan batu talud 2 sudah mencapai lima puluh persen, kami terus akan melakukan monitoring guna tersuksesnya pembangunan dan percepatan pembangunan jembatan",pungkasnya


Proyek Pembangunan Jembatan tersebut dibiayai dari APBD Kabupaten Jombang Tahu Anggaran 2023 sebesar Rp. 1.755.274.000,00 (Satu Milyar Tujuh Ratus Lima Puluh Lima Juta Dua Ratus Tujuh Puluh Empat Ribu Rupiah). (Hsn)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini