Peringatan Hari Guru Nasional ke -78, SMKN I REJOTANGAN Mengadakan Lomba Fashion Show. - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Selasa, 28 November 2023

Peringatan Hari Guru Nasional ke -78, SMKN I REJOTANGAN Mengadakan Lomba Fashion Show.


Tulungagung, Metro Jatim;

Bertepatan dengan Peringatan Hari Guru Nasional yang ke 78,  SMKN 1 Rejotangan sekolah menengah kejuruan di Kabupaten Tulungagung, menyelenggarakan kegiatan lomba untuk memeriahkan Hari Guru Nasional tahun 2023.


Salah satu lomba yang diselenggarakan  adalah Fashion Show yang diikuti oleh para guru dan staf sekolah.


Acara ini diadakan pada hari  Sabtu (25/11/2023) pagi setelah upacara bendera dalam rangka peringatan Hari Guru Nasional yang ke-78.


Dalam Lomba Fashion Show ini, para guru dan staf sekolah tampil dengan memakai  busana yang sama saat mengikuti acara upacara bendera. Mereka dengan antusias menampilkan gaya mereka seperti para model professional di atas panggung.


Dalam hal ini yang menarik adalah, biasanya para guru menjadi juri bagi siswa, namun pada lomba saat ini justru  siswalah  yang menjadi jurinya.


Selain siswa, terlihat pula wakil dari guru dan kepala sekolah SMKN 1 Rejotangan, Drs. Masrur Hanafi, M.M., yang turut berperan sebagai juri dalam acara tersebut.


Kepala Sekolah  SMKN 1 Rejotangan, Drs. Masrur Hanafi, M.M., melalui Wakil Kepala Sarana dan Prasarana (Sarpras) sekolah, Sodikin, S.Pd., mengatakan bahwa sanya  kegiatan lomba ini bukan untuk hiburan semata, tetapi juga bertujuan untuk meningkatkan hubungan baik antara guru dan staf.


Ia menyampaikan ucapan selamat Hari Guru kepada semua guru SMKN 1 Rejotangan dan berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memperkuat persaudaraan di antara mereka untuk lebih meningkatkan kualitas dan kwantitas sekolah.


Semoga dengan adanya  kegiatan ini dapat terus tumbuh dan memberikan manfaat yang positif bagi sekolah dan seluruh komunitas pendidikan di Kabupaten Tulungagung. (Sur)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini