Ketua DPRD Sumenep Berharap Agar Masyarakat Jaga Persatuan dan Kesatuan Pasca Pemilu 2024 - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 22 Februari 2024

Ketua DPRD Sumenep Berharap Agar Masyarakat Jaga Persatuan dan Kesatuan Pasca Pemilu 2024

 


Sumenep, Metro Jatim;

KH. Hamid Ali Munir Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumenep, mengajak masyarakat mengokohkan persatuan demi stabilitas demokrasi di daerah pasca Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.


Ia menekankan persatuan di masyarakat harus terus diperkokoh, meski satu sama lain memiliki pilihan politik yang berbeda selama masa pemilu.


"Yang yang terpenting tetap menjaga stabilitas dan tetap saling menghargai ditengah perbedaan pilihan," ungkapnya, Selasa (20/02/2024).


Dirinya menjelaskan, pemilu merupakan bagian dari proses demokrasi, karenanya ia perlu dihormati dan dijaga bersama-sama.


Pasca pemilu,  merupakan waktu untuk masyarakat kembali menyatukan diri  sebagai bangsa yang satu kesatuan, dan tidak terpecah-belah karena perbedaan politik.


Betapa pentingnya membangun kembali rasa persaudaraan dan toleransi antar warga, serta menjaga ketentraman dan kedamaian di Sumenep khususnya," ungkapnya.


KH. Hamid Ali Munir menambahkan,  bisa dimulai dengan mengembalikan fokus semua pihak pada pembangunan dan kemajuan daerah.


Lalu, bisa dilanjutkan dengan bekerja sama menjawab tantangan demi meraih peluang yang lebih baik di masa mendatang.


Terakhir dirinya berpesan, agar setiap orang menghargai pilihan politik masing-masing sehingga tidak menimbulkan kekeruhan di masyarakat.


"Kita sama-sama  menghormati dan menghargai pilihan yang ada di sekitar kita," pungkasnya.(Yakoeb)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini