Musyawarah Desa Tentang LPJ Bumdes Bumi Lestari Bangunjaya Tahun 2023 - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Jumat, 09 Februari 2024

Musyawarah Desa Tentang LPJ Bumdes Bumi Lestari Bangunjaya Tahun 2023


Tulungagung, Metro Jatim;

Desa Bangunjaya merupakan salah satu desa yang merupakan termasuk di wilayah Kecamatan Pakel Kabupaten Tulungagung, Propinsi Jawa Timur, dengan H. Jailani selaku Kepala Desanya. Desa Bangunjaya memiliki Badan Usaha Milik Desa yang bernama "Bumi Lestari Bangunjaya".


Usaha yang dijalankan oleh Badan usaha milik Desa Bumi Lestari Bangunjaya berupa: mart, penyewaan scapolding, pertades, gunting padi dan BRI LINK. Seiring berjalannya Badan Usaha Milik Desa Bumi Lestari Bangunjaya maka perlu pelaksanaan musyawarah Desa yang berguna untuk membahas tentang laporan pertanggung jawaban Bumdes Bumi Lestari Bangunjaya..


Untuk acara ini dilaksanakan pada tanggal 30 Januari 2024 tepatnya pukul 09.00 WIB yang bertempat di Kantor Desa Bangunjaya dengan dihadiri oleh Bp. H. Jailani selaku Kepala Desa, pengurus Bumdes BUMI LESTARI BANGUNJAYA, ketua RT, RW, perangkat desa, BPD, pemegang saham, Babinsa, Babinkamtibmas, kepala DPMD Kabupaten, pendamping, dan pengawas bumdes.


Dengan adanya musyawarah desa ini H. Jailani selaku Kepala Desa berharap semoga Badan Usaha milik Desa Bangunjaya ini bisa berjalan lancar, sesuai yang diinginkan bersama, dan dapat memberikan manfaat untuk memajukan perekonomian seluruh masyarakat Desa Bangunjaya.


”Alhamdulillah acara ini berjalan dengan tenang dan lancar," ucap kades.


”Semoga memberikan yang terbaik buat kemajuan Bumdes Bumi Lestari Bangunjaya," jelasnya.


Terlihat juga bagi yang sudah hadir juga kelihatan sangat puas karena kemufakatan bersama. (irf)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini