Harapan Warga Desa Pojok Terkait Jalan Yang Sudah Rusak. - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Minggu, 10 Maret 2024

Harapan Warga Desa Pojok Terkait Jalan Yang Sudah Rusak.


Tulungagung, Metro Jatim;

Desa Pojok merupakan salah satu Desa yang berada di wilayah Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung, Provinsi Jawa Timur dengan Ismiati selaku Kepala Desanya. 


Terjadinya jalan rusak di setiap pedesaan maupun perkotaan adalah permasalahan yang sering ada dan dialami oleh warga setempat dan harus mendapatkan tanggapan dari Dinas PUPR Kabupaten Tulungagung karena jalan sering digunakan dan dilewati warga untuk mencari nafkah, untuk berangkat sekolah, dll. 


Sama halnya dengan yang dialami warga Dusun Secang RT. 01 RW. 01 Desa Pojok Kecamatan Campurdarat Kabupaten Tulungagung. 


Warga Desa Pojok hampir  kurang lebih 5 tahun juga melalui jalan yang sudah rusak, terlihat sulit dan membahayakan seluruh warga yang melintasi jalan ini. Jika musim penghujan, karena sering adanya anak sekolah yang terjatuh akibat rusaknya jalan.


Dengan adanya perihal semacam ini Bu ismiati selaku Kepala desa Pojok menegaskan, "Saya sangat iba dengan melihat jalan yang sudah rusak dan belum mendapatkan perbaikan dari dinas terkait yaitu Dinas PUPR Kabupaten Tulungagung,” ungkapnya. 


"Diharapkan semoga dinas terkait segera menanggapinya dan memperbaikinya, agar warga yang melewati akses jalan yg rusak ini, bisa lancar tanpa halangan lagi," tuturnya. 


Bapak Pareng selaku perwakilan dari salah satu warga Desa Pojok menanggapi jika betul sekali apa yang dikatakan oleh Bu ismiati selaku Kepala Desa Pojok.


"Semoga jalan yang rusak tersebut segera mendapatkan tanggapan dan perbaikan dari dinas terkait,” tutupnya. (irfan)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini