Harapan Warga Desa Waung Terkait Jalan yang Sudah Rusak. - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Minggu, 10 Maret 2024

Harapan Warga Desa Waung Terkait Jalan yang Sudah Rusak.


Tulungagung, Metro Jatim;

Desa Waung merupakan salah satu Desa yang berada di wilayah Kecamatan Boyolangu, Kabupaten Tulungagung Provinsi Jawa Timur dengan Hari Purwanto, S.H. selaku kepala desanya. 


Terjadinya jalan rusak di setiap pedesaan maupun perkotaan adalah permasalahan yang sering ada dan dialami oleh warga setempat dan harus mendapatkan tanggapan, karena jalan sering digunakan dan dilewati warga untuk mencari nafkah, untuk berangkat sekolah, dll. 


Sama halnya dengan yang dialami warga Dusun Krajan RT.01 RW. 03 Desa Waung Kecamatan Boyolangu Kabupaten Tulungagung. Warga Desa Waung hampir 10 tahun juga melalui jalan yang sudah rusak. 


Dengan adanya perihal semacam ini Hari Purwanto, S.H. selaku Kepala desa Waung menegaskan, "Saya sangat iba dengan melihat jalan yang sudah rusak dan belum mendapatkan perbaikan dari dinas terkait,” ucapnya. 


"Diharapkan semoga dinas terkait segera menanggapinya dan memperbaikinya,agar warga yang melewati akses jalan yang rusak ini, bisa lancar tanpa halangan lagi," tuturnya. 


Umar selaku kasi pelayanan di Pemerintah Desa Waung menanggapi, "Ya betul sekali apa yang dikatakan oleh Pak Hari Purwanto, S.H. selaku Kepala Desa. Semoga jalan yang rusak tersebut segera mendapatkan tanggapan dan perbaikan dari dinas terkait,” tutupnya. (irfan)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini