Pemdes Langsar di Bulan Ramadhan Berbagi Rasa Bersama Yatim Piatu dan Kaum Duafa - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Minggu, 31 Maret 2024

Pemdes Langsar di Bulan Ramadhan Berbagi Rasa Bersama Yatim Piatu dan Kaum Duafa


Sumenep, Metro Jatim;

Kepala Desa Langsar, Didik Supriyono, bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah dijadikan momentum untuk berbagi rasa, dengan acara buka bersama (Bukber) oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Langsar Kecamatan Saronggi  Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Acara tersebut di gelar di halaman rumah Kepala Desa Langsar, Sabtu (30/03/2024) malam.


Kegiatan berbagi rasa dengan buka bersama ,(Bukber) dan santunan anak yatim piatu sebanyak 20 penerima dan 90 kaum duafa, acara tersebut bekerjasama dengan karang taruna Desa Langsar dan ada beberapa donatur yang memang khusus kita agendakan termasuk dari pemerintah Desa Langsar sendiri. Kegiatan tersebut dikemas dalam acara Kegiatan Ramadhan berbagi.


Momen ini merupakan agenda tahunan yang dihadiri oleh masyarakat dan tokoh masyarakat setempat, khususnya Desa Langsar.


Dalam sambutannya Kades Langsar menyampaikan, ”Di bulan yang penuh barokah ini semoga kita semua di jauhkan dari musibah, yang akan menimpa keluarga kita, semoga diberi kesejahteraan dan ketentraman dalam keluarga kita semua. kita sangat bersyukur di bulan yang suci ini mari kita perbanyak melakukan kebaikan, semoga panjang umur agar dapat bertemu kembali dan bisa melaksanakan  kegiatan rutin yaitu berbagi kepada anak yatim dan kaum duafa, Semoga kegiatan baik ini tetap di agendakan setiap tahun. dan semoga dapat menambah keberkahan dalam menjalankan ibadah puasa kita semua,” pungkasnya. (Aisyah)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini