Pemdes Basoka Gelar Bukber dan Santuni Anak Yatim - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 04 April 2024

Pemdes Basoka Gelar Bukber dan Santuni Anak Yatim



Sumenep, Metro Jatim;

Momen Ramadhan bulan penuh berkah di manfaatkan oleh Pemdes Basoka Ach. Suhdi, S. Pd. I. di bulan suci Ramadhan 1445 H. di jadikan momentum untuk berbagi rasa, dengan  menggelar buka bersama (Bukber) bersama 100 orang warga dari warga masyarakat termasuk yatim piatu yang ada di wilayah Desa Basoka, Senin (25/03/2024).


Kegiatan berbagi rasa dengan buka bersama ,(Bukber) dan santunan anak yatim piatu Pemdes Basoka bekerjasama dengan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Desa Basoka, momen tersebut memang khusus kita agendakan setiap tahun, pemerintah Desa Basoka berharap Kegiatan tersebut dikemas dalam acara momen di Bulan yang penuh berkah."'ucapnya.


"Menurut Suhdi, agenda ini merupakan agenda tahunan yang dihadiri oleh masyarakat dan tokoh masyarakat setempat kurang lebih 100  orang, khususnya Desa Basoka.


" Kades Basoka Ach.  Suhdi berharap, di bulan yang penuh Rahmat serta hidayah ini semoga kita semua di jauhkan dari mara bahaya, yang akan menimpa keluarga kita semua, semoga Allah SWT membeikan kesejahteraan dan ketentraman dalam keluarga kita semua. kita sangat bersyukur di bulan yang suci ini mari kita perbanyak melakukan kebaikan, semoga kita dapat bertemu kembali dan bisa melaksanakan  kegiatan rutin yaitu buka bersama (Bukber)."ujarnya.


 Syuhdi menambahkan, pelaksanaan berbagi kepada anak yatim, hanya sebagai simbolis saja dan harapan kami semoga menyantuni anak yatim tidak hanya di jadikan program musiman atau tahunan sebaiknya dimana kita mampu teruslah kita berbagi bersama anak yatim." harapnya.


kegiatan baik ini terus di agendakan setiap tahun. dan semoga dapat menambah keberkahan dalam menjalankan ibadah puasa semoga di ridhoi oleh Allah SWT.” pungkasnya.(Aisyah)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini