Pemuda Desa Duko Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 04 April 2024

Pemuda Desa Duko Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim

 


Sumenep, Metro Jatim;

Pemuda Desa Duko, Kecamatan Rubaru, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, menggelar buka puasa bersama tokoh pemuda dan anak yatim bertempat di Dusun Pedatar timur Selasa (02/04/2024).


Selain Buka Bersama (Bukber) dengan anak yatim,  Pemuda Desa Duko juga memberikan santunan kepada 50 orang Anak Yatim Piatu.


“Melalui kegiatan ini kami ingin sekali berbagi kebahagiaan dengan mereka pada bulan suci Ramadan,” kaujar pemuda Desa Duko,.


Pihaknya mengharapkan, mereka dalam menjalani hidup harus memiliki semangat untuk menggapai mimpi-mimpinya, agar kelak mampu merubah nasibnya, sehingga kehidupannya lebih baik di tahun-tahun mendatang.


" Pemuda Desa Duko berharap, mudah-mudahan masyarakat Desa Duko khususnya, selalu dalam lindungan Allah Subhanahu Wataala ( SWT ) dan menjadi manusia yang baldatul toyyibatun warabbul gafur," ungkapnya.


  Lebih lanjut Pemuda Duko menyampaikan, tujuan kegiatan buka bersama iuntuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah Subhanahu Wataala (SWT) serta menumbuhkan sikap kepedulian kepada sesama khususnya anak yatim dan kaum duafa.


"Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan semangat kebersamaan antara Pemuda Desa Duko dengan masyarakat," tutupnya. (Aisya)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini