Pembangunan Jalan Paving di Dusun Krajan RT. 03 RW. 04 Desa Sanan Kec. Pakel. - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Sabtu, 04 Mei 2024

Pembangunan Jalan Paving di Dusun Krajan RT. 03 RW. 04 Desa Sanan Kec. Pakel.


Tulungagung, Metro Jatim;

Pembangunan jalan dusun di suatu desa memang sangat diperlukan karena merupakan sarana transportasi warga yang dilewati setiap harinya untuk segala aktifitasnya. Untuk anak-anak yang masih sekolah bisa mempercepat dan mempermudah mereka beraktifitas menuju  sekolahan mereka.


Bagi warga yang sudah bekerja bisa bermanfaat untuk mempercepat waktu mereka untuk mencari rizki buat keluarga, sekaligus untuk memajukan perputaran ekonomi,  bagi warga di sekitar dusun tersebut. 


Sebagaimana pembangunan jalan paving di Dusun Krajan RT. 03 RW. 04 Desa Sanan Kecamatan Pakel Kabupaten Tulungagung Provinsi Jawa timur.


Sujianto, S.E. selaku kepala desa mengatakan, "Saat ini Pemerintah desa Sanan memang telah melaksanakan pembangunan jalan paving di dusun Krajan RT. 03 RW. 04 dengan ukuran 108 m × 2,80 m” ucapnya. 


Pembangunan jalan paving ini dilakukan karena jalan rabat sebelumnya telah rusak, sehingga pada bulan Maret sampai dengan bulan April telah terlaksana pavingisasi tersebut. Pavingisasi tersebut dikerjakan oleh 3 orang yang telah disepakati dan ditunjuk oleh Pemdes Sanan Kecamatan Pakel.


Pemerintah Desa Sanan melaksanakan kegiatan Pembangunan jalan paving menggunakan anggaran Dana Desa sebesar Rp52.880.000.


Sujianto, S.E. selaku Kepala Desa Sanan Kecamatan Pakel berharap ”Semoga dengan adanya pembangunan jalan paving Di wilayah sini bisa bermanfaat untuk warga desa dan warga lainnya,” harapnya.


Warga Desa dusun Krajan RT. 03 RW. 04 sangat berterima kasih kepada Pemerintah Desa Sanan karena Pemerintah Desa telah memperhatikan dan membantu membangun jalan rabat ini yang telah rusak menggantinya dengan jalan paving.


Sujianto, S.E. selaku Kepala Desa Sanan sangat bersyukur mendengar bahwa masyarakat pun puas dengan adanya terkait pembangunan jalan paving ini. (irfan)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini