Pemdes Tanjungsari Melaksanakan Pembangunan Jalan Rabat - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 23 Mei 2024

Pemdes Tanjungsari Melaksanakan Pembangunan Jalan Rabat


Tulungagung, Metro Jatim;

Pemdes Tanjungsari merupakan salah satu Desa yang berada di Wilayah Kecamatan Karangrejo Kabupaten Tulungagung. Balap Santoso selaku Kepala Desa Tanjungsari mengatakan bahwa saat ini Pemdes kami telah melaksanakan pembangunan jalan rabat ,yang disebabkan karena jalan paving sebelumnya sudah mengalami kerusakan.


”Jalan paving yang sudah rusak tersebut langsung kami ganti dengan melaksanakan pembangunan jalan rabat,” tuturnya.


Pembangunan dengan menggunakan jalan rabat ini bisa lebih awet dan bisa bermanfaat untuk seluruh warga Desa Tanjungsari dan pengguna jalan tersebut. Lokasi pembangunan jalan rabat ini berada di dusun Tanjung Rt. 01Rw. 02 Desa Tanjungsari Kecamatan Karangrejo Kabupaten Tulungagung, Provinsi Jawa Timur.


Pembangunan jalan rabat ini menggunakan anggaran dari Dana Desa tahun 2024 sebesar Rp75.475.500. Kegiatan pembangunan jalan rabat ini dilaksanakan oleh ketua TPK yaitu Supadi selaku Kasun setempat pada tanggal 11/5/2024 selama 15 hari pelaksanaan.


Balap Santoso selaku Kepala Desa Tanjungsari sangat merespon dan memberikan dukungan positif atas terlaksananya pembangunan jalan rabat tersebut yang memiliki volume 129 x 3 meter x 0,15 cm. 


”Dengan adanya pembangunan jalan rabat ini semoga bisa mempermudah akses jalan warga, semoga taraf ekonomi warga menjadi lebih baik lagi dan semoga warga lain yang melewati jalan ini bisa nyaman dan aman,” harapnya. 


Warga Desa Tanjungsari pun terlihat gembira dan berterima kasih kepada Pemdesnya karena telah memperhatikan akses jalan di sini.  (irf)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini