UPT PJJ KAUMAN Melaksanakan Pemeliharaan Jalan Ruas TPA SEGAWE. - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 16 Mei 2024

UPT PJJ KAUMAN Melaksanakan Pemeliharaan Jalan Ruas TPA SEGAWE.



Tulungagung, Metro Jatim;

Kenyamanan, keamanan, dan keselamatan saat melewati jalanan memang sangat diperlukan untuk para pengguna jalan raya.Dengan adanya keadaan jalan di sekitar TPA-SEGAWE yang sangat memerlukan pemeliharaan. 


Agus Sullistiono, S.T., M.T. selaku Sekdin PUPR menjelaskan bahwa pada hari rabu 15/5/2024 telah diadakan pemeliharaan  oleh Agung dwi selaku kepala unit pelaksana teknis pengelolaan jalan dan jembatan (UPT PJJ) Kauman di TPA-Segawe. 


Unit pelaksanaan teknis pengelolaan jalan dan jembatan kauman melakukan  pemeliharaan dengan menggunakan APBD tahun 2024 sejumlah Rp900 juta untuk seluruh wilayah.


Respon positif dari Agus Sulistiono, S.T., M.T. selaku Sekdin PUPR kepada kegiatan ini.Saya sangat mendukung adanya kegiatan yang dilaksanakan oleh Agung Dwi selaku Kepala UPT PJJ kauman untuk pemeliharaan jalan ruas TPA -Segawe.


”Alhamdulillah pelaksanaan pemeliharaan jalan ruas TPA-Segawe telah dimulai pada hari Rabu kemarin tanggal 15 Mei 2024,” tuturnya.


Dengan menggunakan beberapa orang pekerja dan dengan bahan bahan yang diperlukan, maka telah terlaksana proses pemeliharaan tersebut. Masyarakat dan para pengguna jalan pun merasa puas dengan adanya kegiatan ini. Akses jalan yang baik dan tidak rusak merupakan idaman bagi masyarakat sekitar dan pengguna jalan dimanapun berada.


”Semoga UPT PJJ kauman masih bisa terus bekerja dan memberikan sesuatu kegiatan positif  yg bermanfaat bagi siapapun juga,” harap Agung Dwi selaku kepala UPT PJJ KAUMAN.


Kegiatan pelaksanaan pemeliharaan jalan dan jembatan ini pasti kita laksanakan sesuai prosedur yang berlaku di wilayah Kabupaten Tulungagung.

(irfan)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini