Inspiratif! Mantan Kades Pisang Gagas Program Bimbingan Belajar Sholat Bagi Anak Hingga Lansia - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Minggu, 29 April 2018

Inspiratif! Mantan Kades Pisang Gagas Program Bimbingan Belajar Sholat Bagi Anak Hingga Lansia


Nganjuk, Suarajatim.net - Mantan Kepala Desa Pisang, Sunari kerjasama dengan sejumlah Kader Nahdlatul Ulama (NU) menghadirkan Program Bimbingan Belajar (Bimbel) Sholat secara gratis alias cuma-cuma.

Bimbel Cerdas Mandiri diadakan setiap hari sehabis sholat Magrib sampai Isya di rumah Fasilitator Rumah Zakat. Siapapun boleh mengikutinya mulai dari siswa TK hingga SMA, semua ini bertujuan agar anak memiliki semangat yang tinggi untuk belajar.

Menurut Sunari, penggagas program ini mengatakan bahwa kegiatan ini rencananya akan terus dikembangkan hingga mencapai ribuan peserta. Setiap warga masyarakat boleh mengikutinya, mulai dari anak-anak hingga lansia.


"Program ini gratis, tanpa ada pungutan biaya apapun, nanti para peserta juga akan kami berikan seperangkat alat sholat dan jika sudah lulus mengikuti bimbel ini juga kami berikan piagam," ujarnya.

Program ini sendiri, lanjut Sunari, dijadwalkan  akan diadakan setiap hari selama satu bulan. Pihaknya akan  bekerjasama dengan para  kader NU untuk mensukseskan kegiatan yang bertujuan mendapatkan ridho dari Alloh SWT ini.

"Dengan bimbingan belajar sholat ini, diharapkan para peserta bimbel lebih bisa memahami syarat sahnya rukun sholat," pungkas Sunari. (Komarudin)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini