Banana Leaf, Rumah Makan Spesial Gule Tomyam Ikan Dengan Harga Bersahabat - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Rabu, 02 Mei 2018

Banana Leaf, Rumah Makan Spesial Gule Tomyam Ikan Dengan Harga Bersahabat


Nganjuk, Suarajatim.net - Tempat kuliner di Kabupaten Nganjuk memang tak ada habisnya, semakin hari ada saja yang baru dengan inovasi yang beragam dari mulai tempat yang menarik, makanan yang unik, ditambah dengan fasilitas pendukung yang kekinian seperti spot foto dan WiFi gratis.

Tempat kuliner dengan paket lengkap memang paling di cari, selain makanannya yang enak, tempat yang nyaman juga menjadi alasan para pengunjung terus datang.


Seperti salah satu tempat makan yang selalu rame dikunjungi para  pecinta kuliner di Nganjuk ini, "Banana Leaf" sebuah rumah makan yang berada di Jalan Raya Madiun- Surabaya, tepatnya di Desa Baron, Kecamatan Baron, Kabupaten Nganjuk.

Rumah makan yang satu ini menghadirkan makanan dengan harga yang bersahabat. Lokasinya yang strategis berada tepi jalan menjadi alasan sebagian orang menjadikannya tempat favorit untuk makan bersama keluarga.

Banana Leaf memiliki perbedaan dengan rumah makan yang lain,  salah satunya dengan adanya menu spesial yakni Gule Tomyam Ikan.


Menurut Sunari, pemilik "Banana Leaf" mengatakan Tomyam adalah makanan khas Thailand yang saat ini cukup populer di Indonesia. Di Nganjuk, makanan berkuah mirip sup yang kaya rempah ini lebih banyak dikombinasikan dengan seafood.

"Tomyam itu yang bikin enak dari kuahnya, jadi kita harus membuat kuah yang segar dan gurih. Dalam bumbu yang tidak bisa ketinggalan adalah rempah-rempahnya," kata Sunari.

Selain rempah-rempah, isi dalam kuah juga harus mendukung, agar mempunyai rasa yang sempurna di dalam kuahnya.


"Tomyam sendiri bisa divariasikan dengan berbagai isian, mulai udang, bakso ikan, telur dadar iris, irisan tomat, dan lain sebagainya. Tidak hanya itu, irisan serai juga akan membuat tomyam menjadi lebih segar dan wangi," terangnya.

Selain Tomyam, deretan menu makanan dan minuman juga tersedia di Banana Leaf. (Komarudin)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini