Hari Buruh, Kapolres Nganjuk Pantau Aktifitas Masyarakat Dengan Terjun Langsung Kelapangan - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Rabu, 02 Mei 2018

Hari Buruh, Kapolres Nganjuk Pantau Aktifitas Masyarakat Dengan Terjun Langsung Kelapangan


Nganjuk, Suarajatim.net - Terus tingkatkan Kamtibmas pada peringatan Hari Buruh, Polres Nganjuk melakukan pengamanan dengan menyiagakan ratusan personil dibeberapa titik lokasi.

Bahkan, untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat, Kapolres Nganjuk, AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta bersama dengan sejumlah perwira memantau secara langsung aktivitas para buruh dengan mendatangi Makam Marsinah, Selasa (1 Mei 2018).

Sejumlah buruh yang melihat hal itu merasa senang. Pasalnya, ada perhatian besar dari Kapolres Nganjuk dan jajarannya untuk turun langsung memantau aktifitas masyarakat pada peringatan May Day.

"Peringatan May Day, Nganjuk aman, namun itu tidak membuat pihak Kepolisian lengah. Walau kondisi aman, tapi saya salut dengan Kapolres dan jajarannya yang tetap turun melakukan pemantauan di wilayah hukum mereka. Ini jelas patut diapresiasi,” tutur Agung salah satu buruh yang bekerja di perusahaan wilayah Jombang.

Sementara itu, menurut Kapolres Nganjuk, Dewa mengatakan, ini dilakukan guna memberi rasa aman kepada masyarakat terutama pada puncak peringatan Hari Buruh.

“Kita ingin melihat dari dekat semua aktifitas masyarakat pada hari ini, terutama dalam kegiatan buruh sehubungan peringatan May Day di wilayah hukum Polres Nganjuk,” terangnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres juga mengajak pada seluruh masyarakat maupun buruh yang saat itu berziarah di makam Marsinah untuk terus meningkatkan suasana Kamtibmas. (Komarudin)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini