Bagi Rasa Antar Umat Beragama, Partai Demokrat Bagi - Bagi Takjil Gratis Di Genteng - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 07 Juni 2018

Bagi Rasa Antar Umat Beragama, Partai Demokrat Bagi - Bagi Takjil Gratis Di Genteng

Banyuwangi, Metro Jatim;
 Agenda kegiatan DPC Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi diputarkan terakhir melakukan pendekatan  Sosial masyarakat dengan secara bagi – bagi takjil buka puasa gratis hari ini Rabo 6/6/2018 yang terakhir. yang diadakan di wilayah kawasan kota Genteng.

Rute  terakhir yang dilaksanakan oleh  seluruh jajaran pengurus Partai mulai dari Ranting, Anak Cabang, DPC, bahkan Anggota DPRD Fraksi Partai Demokrat dan Bacaleg dari Partai Demokrat terlibat langsung didalam  kegiatan tersebut. Sosok tokoh penting yang tidak asing lagi dikancah Politik banyuwangi Michael Edy Hariyanto, SH Ketua DPC, dan Tjipta Sojaerwo Tjoek Dewan Pembina yang juga selaku Presdir PT. Sumber Yala Samudra Muncar.turun langsung untuk menjadi komando kegiatan.


Didalam pelaksanaan sosialisasi Partai Demokrat Banyuwangi selalu mendatangi desa - desa bahkan ke pelosok – pelosok Kampung untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Mohammad Taufan ( Ivan ) dkk mengingatkan kepada masyarakat agar pada 27 Juni hadir di TPS yang ada di wilayahnya masing - masing untuk menggunakan hak pilihnya dengan baik dan benar. Karena Partai Demokrat juga selaku Partai Pengusung Paslon Cagub Cawagub Jatim No. : 1 ( Khofifah – Emil Dardak ). Mengharap masyarakat tidak salah coblos dalam memilih Paslon , 

Acara Sosialisasi diteruskan oleh Ketua DPC Demokrat sekaligus selaku Ketua Tim Pemenangan Michael Edy Hariyanto, SH menghimbau kepada seluruh masarakat Genteng . untuk tidak ragu - ragu memilih pasangan no urut 1, Khofifah Indar Parawansa adalah sosok seorang pemimpin yang sudah teruji kemampuanya. Pengalaman Khofifah dalam bidang organisasi politik, sebagai Ketua Muslimat NU selama 15 tahun, dan menjabat sebagai Menteri Sosial menurut Michael  sudah cukup mumpuni untuk mejadi Gubernur Jawa Timur. 
Apa  lagi kata Michael, Khofifah Indar Parawansa berpasangan dengan Emil Dardak yang latar belakang pendidikan di usia mudanya sudah menyandang gelar Doktor dari Universitas luar negeri. Selain itu kemampuan  Emil Dardak kata Michael sudah teruji semasa dia sebagai Bupati Trenggalek.


Didalam memberikan sosialisasi Michael Edy Hariyanto, SH selaku Ketua Tim Pemenangan Paslon Gubernur Wakil Gubernur No. Urut : 1. Mengingatkan kepada Birokrasi Pejabat Pemerintah baik di tingkat RT, RW, Kepala Dusun, Kepala Desa, Kecamatan. Untuk tidak boleh  mengarahkan dukungan masyarakat pada salah satu Paslon.

” Pejabat Pemerintah atau Aparatur Sipil Negara, jangan coba – coba arahkan masyarakat untuk berikan dukungan pada salah satu paslon. Karena itu adalah pelanggaran, dan hal ini sudah terjadi pada 63 Kepala Desa yang di hadirkan disalah satu tempat yang ada di desa Setail untuk dimintai dukungan Politik,saya mengharap panwaslu bertindak tegas dalam menindak pelanggaran yang ada , saya sudah melaporkan hal tersebut kepada Panwaslu .( gus )

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini