MPN Korwil Banyuwangi Bagi Takjil, Bersama Polsek Genteng - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Jumat, 08 Juni 2018

MPN Korwil Banyuwangi Bagi Takjil, Bersama Polsek Genteng

Banyuwangi, Metro Jatim;
Beberapa media yang tergabung dalam satu wadah organisasi Majelis Pers Nasional ( MPN ) Korwil Banyuwangi. Kamis 7/6/2018 untuk kesekian kalinya mengadakan kegiatan bagi – bagi takjil gratis kepada warga dan pengguna jalan raya Gajah Mada, yang berlokasi dikawasan Terminal lama .kegiatan bagi takjil juga diwarnai kebersamaan dengan pihak Kepolisian Genteng .


Kurang lebih  1500 bungkus takjil habis dibagikan pada warga dan pengguna jalan raya Genteng. Kapolsek Genteng Kompol Agus Dwi Jadmiko, Wakapolsek AKP Jaenur Holiq dan anggota serta staf Polsek Genteng turun ke Jalan Raya bersama dengan wartawan yang tergabung didalam Majelis Pers Nasional ( MPN ) Korwil Banyuwangi.



Foto bersama Kapolres
” Saya selaku Kapolsek Genteng sangat mengapresiasi  apa yang sudah dilakukan oleh  rekan – rekan media, semoga moment yang baik ini bisa mempersatukan dan  menguatkan komunikasi, koordinasi, dan kerjasama antara unsur Kepolisian dengan insan Pers. harapan saya kepada teman media  dari kegiatan ini semoga mendatangkan berkah bulan suci romadhon dan pengampunan dosa dari Allah Swt atas kita semua, ” kata Kapolsek Genteng.

Sementara Ketua MPN Korwil Banyuwangi Rudi dalam penyampaiannya kepada teman media yang berada ditempat kegiatan .

Suasana saat bagi takjil berlangsung
” Alhamdulillah walau tidak seberapa nilainya tetapi saya puas karena  MPN sudah berbuat untuk memberikan sedikit rezekinya terhadap masyarakat, namun ada sesuatu yang kami tangkap dari mereka ternyata perhatian yang kita berikan lebih bernilai. Dan saya secara pribadi mengucapkan terimankasih kepada rekan – rekan media yang tergabung didalam Majelis Pers Nasional maupun media yang bermitra dengan kita, yang sudah mau menyisihkan sedikit untuk berbagi sesamanya. Semoga Allah Swt mencatatnya sebagai amal yang baik. Saya menyampaikan kepada Kapolsek, Wakapolsek, dan anggota Polsek Genteng, atas nama Majelis Pers Nasional Korwil Banyuwangi disampaikan terima kasih atas berkenannya mendukung dan bergabung dalam kegiatan ini. sehingga kegiatan berjalan dengan lancar tampa menggangu pengguna jalan ,Semoga beliau –  beliau dalam tugasnya senantiasa mendapatkan petunjuk dan perlindungan dari Allah Swt, ” tutur Rudy ( gus )

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini