Berikan Support Pada Personil, Ketua Bhayangkari Bojonegoro Berikan Bingkisan - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 14 Juni 2018

Berikan Support Pada Personil, Ketua Bhayangkari Bojonegoro Berikan Bingkisan

Bojonegoro, Metro Jatim;
Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro, Ny. Rani Ary Fadli, bersama pengurus dan rombongan, hari ini Kamis (14/06/2018) datang berkunjung ke Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan mudik lebaran untuk memberikan bingkisan. 

Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian serta support kepada personil Kepolisian Resort (Polres) Bojonegoro beserta Polsek jajaran yang sedang melaksankan tugas di Pos Operasi Ketupat Semeru 2018.

Bersama Kapolres Bojonegoro, Wakapolres dan Pejabat Utama Polres Bojonegoro, Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro mengunjungi beberapa Pos Operasi Ketupat Semeru 2018, diantaranya Pos Pelayanan di Taman Rajekwesi, Pos Pantau di Stasiun Bojonegoro, Pos Pengamanan di pertigaan Jambean Bojonegoro dan Pos Pantau di Terminal Rajekwesi.

" Semangat ya bapak - bapak, semoga pelayanan prima terhadap masyarakat yang akan merayakan lebaran, bisa menjadi amal ibadah " ucap Ny. Rani Ary Fadli, Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro. 

Disela kunjunganya, Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro mengatakan bahwa pemberian bingkisan kepada personil yang bertugas, adalah sebagai wujud kepedulian dan support, agar petugas bisa lebih bersemangat dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat yang sedang mudik lebaran. (yon/gik)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini