Laka Lantas Di Hari Lebaran, Tewaskan 2 Orang - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Sabtu, 16 Juni 2018

Laka Lantas Di Hari Lebaran, Tewaskan 2 Orang

Bojonegoro, Metro Jatim; Nasib naas menimpa seorang Sekretaris Desa (Sekdes) Leran Kecamatan Kalitidu, dia bersama istrinya harus meregang nyawa di hari lebaran ke dua, karena terlibat kecelakaan di Jalan Bojonegoro - Cepu Desa Leran, Sabtu (16/06/2018).

Kedua korban tersebut adalah Agus Wahab Tohari (50) dan istrinya Wiwit Lestari (47) asal Desa Leran RT 03 RW 01, Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro. 

Kecelakaan terjadi saat Agus bersama istrinya mengendarai sepeda motor Honda Beat S-6709-AJ dari arah timur ke barat, saat belok kearah kanan dan sudah berada disisi jalan sebelah Utara, pada saat bersamaan dari arah berlawanan terdapat sepeda motor Honda tiger S-5447-BY dengan kecepatan tinggi.

" Karena jarak sudah dekat, akhirnya tabrakan tidak dapat dihindari " Terang Ipda Mukari, Kanit Laka Lantas Polres Bojonegoro.

Akibat laka lantas tersebut pengendara dan pembonceng sepeda motor Honda beat meninggal dunia di tempat, sementara pengendara Honda tiger Firman Kusuma Wardana (20) warga Desa Mojodeso RT 04 RW 01 Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegegoro, mengalami luka dan dibawa ke RSUD Bojonegoro.

Dua unit sepeda motor telah diamankan sebagai barang bukti, selanjutnya petugas unit laka lantas melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari sejumlah saksi. 

" Para korban kita evakuasi dan kita bawa ke RSUD untuk dilakukan penanganan medis selanjutnya " pungkas Ipda Mukari. (Gik)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini