Ingin Ibunya Sembuh, Bocah SD Kirimi Surat Presiden - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Minggu, 17 Juni 2018

Ingin Ibunya Sembuh, Bocah SD Kirimi Surat Presiden

Lamongan, Metro Jatim;  Ardiansyah (12) siswa kelas 6 Sekolah Dasar Negeri (SDN) Kandangrejo, Kedungpring Lamongan, kembali harus merasakan kesedihan karena melihat kondisi Ibunya yang sakit dan belum mendapatkan penanganan hingga saat ini.

Ardiansyah yang tinggal di dusun Kedung RT 02 RW 05 Desa Kandangrejo Kecamatan Kedungpring Kabupaten Lamongan, sebelumnya pernah menjadi viral di medsos, dia terpaksa memilih untuk tidak sekolah karena ingin merawat ibunya yang sedang sakit, sedangkan bapaknya harus bekerja sebagai buruh tani untuk makan sehari-hari.

Nalurinya sebagai anak ingin sekali melihat Ibunya sembuh dan kembali sehat, hingga dia menulis sepucuk surat untuk Presiden Indonesia, Joko Widodo, yang isinya mengharap perhatian dan bantuan untuk kesembuhan ibunya.

Selain menyurat kepada Presiden, bocah tersebut juga memasang sebuah kain yang bertuliskan " Pak Jokowi Kapan Ibu Ardi Sembuh " dengan harapan pihak-pihak terkait segera mengambil tindakan demi kemanusiaan.

Data yang diperoleh Metro jatim, siang ini sudah ada dokter yang datang untuk memeriksa kondisi ibunya, namun belum ada kejelasan maksud dan tujuan pemeriksaan tersebut " hanya datang memeriksa dan berfoto, sesudah itu mereka pergi " ucap kerabat Ardi. (Gik)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini