Janji KPM Paslon Ana - Wawan, Bukanlah Hoax - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Sabtu, 23 Juni 2018

Janji KPM Paslon Ana - Wawan, Bukanlah Hoax


Bojonegoro,Metro Jatim;
Hiburan lantunan sholawatan dari Hadad Alwi ternyata mampu menghibur puluhan ribu simpatisan dan masyarakat yang mendatangi kampanye terakhir Paslon nomor urut 3 Ana - Wawan.

Kampanye yang bertempat di utara muka stadion Letjen H. Soedirman pada Jum'at (22/06/18) siang tersebut tampak meriah, dan meskipun ada insiden kecil tetapi dapat diatasi langsung boleh aparat keamanan yang dipimpin secara langsung oleh Dandim 0813 Letkol Arh Redinal Dewanto dan Kapolres AKBP Ary Fadly yang terlihat berdiri di atas sound system.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh anggota MPR - RI Abidin Fikri (fraksi PDI - P), anggota DPRD Jatim Abdul Halim Iskandar (fraksi PKB), Menteri Pemuda dan Olah Raga Imam Nahrowi serta anggota DPRD Bojonegoro dari PKPI.

Dalam orasinya, Paslon Ana - Wawan menyampaikan jika program yang mereka kampanyekan pada nantinya jika terpilih akan dilaksanakan.

" Salah satu program kami terkait Kartu Petani Mandiri (KPM) bukanlah hoax seperti yang diisukan, karena itu pasti akan direalisasikan, dan terkait dengan sepak bola juga akan menjadi suatu prioritas yang utama pula ," ujarnya.

Bahkan Imam Nahrowi menegaskan, jika sampai Paslon Ana - Wawan tidak menepati janji politiknya, dirinya akan turun secara langsung ke Bojonegoro.

" Saya akan datang langsung untuk menagih janji mereka, karena sebuah janji wajib hukumnya untuk dilaksanakan dan ditepati ," tukasnya di sela - sela orasi.(yon)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini