KEGIATAN KEMENAG KAB. NGAWI DALAM RUTINITAS SAFARI RAMADHAN 2018 - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Senin, 11 Juni 2018

KEGIATAN KEMENAG KAB. NGAWI DALAM RUTINITAS SAFARI RAMADHAN 2018

Ngawi, Metro Jatim;
Datangnya bulan suci Ramadhan disambut antusias oleh semua umat Islam. Termasuk yang dilakukan KEMENAG (kantor kementrian agama ) kab. Ngawi . Jumat (8/6) bertempat di Masjid kemenag Jl. kartini No. 15 Kab. Ngawi , mengadakan Khotmul Quran dan  buka bersama, doa serta Tilaah qoran .

Hadir pula pada kegiatan buka bersama yaitu Tokoh Agama , Tokoh Masyarakat, Kepala Satker Madrasah dan Ka TU, Kepala Kua, Penyuluh Agama Islam, Penghulu, Anak yatim serta keluarga besar Kemenag Ngawi.

Pada kesempatan tersebut “Drs. Mukibbudin”, menyampaikan kegitan ini adalah salah satu dari berbagai rutinitas  , selain itu masih banyak lagi kegiatan dalam Ramadhan kali ini, mulai dari kegiatan Tadarus Qur’an, qultum  setiap harinya yang dilakukan oleh Keluarga besar Kemenag pada jam kerja  serta pengisian tauziah melalui radio untuk mengisi mimbar diradio jelang berbuka. Tambah beliau, dalam wawancara ada lagi serangkaian  acara kegiatan Kemenag  besok  pagi yaitu tepatnya sabtu (9/5) acara Pentasyarufan zakat fitrah”. 

Kegiatan yang  berlangsung dikuti juga pembagian santunan kepada Siswa yang kurang mampu oleh bapak Drs. H. Zaenal arifin, kepada  kepala madrasah ibtidaiyah, madrasah tsanawiyah dan madrasah aliyah. Dalam safari Damadhan kali ini kegiatan Kemenag sangat dirasakan sekali manfaatnya, karena berbagai kegitan positif menjadi hal yang di utamakan Kemenag untuk kedepan lebih baik lagi.( wxk) 

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini