Proyek Siluman Jalan Usaha Tani (JUT) - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Senin, 04 Juni 2018

Proyek Siluman Jalan Usaha Tani (JUT)

Tuban, Metro Jatim;
Terkait Proyek Siluman Jalan Usaha Tani (JUT) di Desa Kebo Mlati  Kecamatan Plumpang Kabupaten Tuban  diduga menyalahi RAB dikarenakan pengurukan tanah  sekaligus peninggihan tanah kurang dari volume. Dan yang di ketemukan di lapangan oleh awak media kurang lebih hanya ketebalan 5 cm disamping ada sebagian Jalan Usaha Tani (JUT),  tanpa pendamping  tanah ( TPT ) di  kanan dan kiri, juga tidak adanya papan nama/papan Bor.

Pembangunan yg di biayai oleh ABPD Kabupaten Tuban  itu diindikasikan sangat merugikan  negara. Hasil wawancara  kepada salah satu warga pengguna jalan yang tidak mau disebutkan namanya yaitu seseorang dengan inisial "S" pada hari ini  Senin 04 Juni 2018 pada pukul 11.00 WIB menyatakan: "Proyek tersebut asal-asalan dan di khawatirkan akan terjadi longsor apabila musim hujan karena tanpa alat pendamping tanah"

Konfirmasi juga dilakukan awak media kepada Bapak Camat Plumpang Kabupaten Tuban lewat telepon seluler namun tidak di angkat tetapi nomor tersebut dialihkan. Mengingat  proyek ini adalah berhubungan dengan orang banyak, maka kepada pihak-pihak terkait dimohon untuk bisa mengkroscek di lapangan .(Yon)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini