Aktifis Relawan Kesehatan Indonesia Dari Kota Kediri Kemungkinan Menjadi Caleg Satu Dapil Bersaing Dengan Dr. Samsul Azhar Sp. Pd. - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Rabu, 18 Juli 2018

Aktifis Relawan Kesehatan Indonesia Dari Kota Kediri Kemungkinan Menjadi Caleg Satu Dapil Bersaing Dengan Dr. Samsul Azhar Sp. Pd.

Penuh percaya diri, Roy Kurnia Irawan menunjukkan surat tanda terima kelengkapan berkas caleg dari Abdul Ghofur selaku ketua tim ITE pemberkasan caleg DPW Partai Berkarya Jawa Timur.

Surabaya, Metro Jatim;
Selasa (17/08/18) adalah batas akhir pendaftaran bacaleg yang diberikan oleh KPU, dan semua partai politik wajib mendaftarkan bacaleg nya sampai batas akhir pukul 00.00 wib. Bahkan kabarnya banyak partai politik yang memilih mendaftarkan bacalegnya pada hari ini.


Banyak tokoh politik yang memastikan diri akan maju menjadi caleg lewat berbagai parpol. Ada kabar unik dimana pada pilwali Kota Kediri kemarin bahwa Ir. Lukman Gunadi selaku ketua DPC Partai Hanura dan Roy Kurnia Irawan selaku sekretaris DPC Partai Hanura yang kemarin menjadi tim sukses Dr. Samsul Azhar Sp.Pd saat pilwali Kota Kediri. Kabarnya dalam pileg 2019 mendatang akan bertarung memperebutkan kursi DPRD Propinsi Jatim.


Perlu diketahui bahwa Dr. Samsul Azhar Sp.Pd setelah gagal menjadi Walikota Kediri, kabarnya akan menjadi bacaleg Propinsi Jatim dengan nomor urut lima lewat Partai Nasdem dan akan menempati dapil Kabupaten / Kota Kediri. Sedangkan Ir. Lukman Gunadi yang dalam pilwali kemarin menjadi ketua DPC Partai Hanura Kota Kediri dan memastikan diri dalam pileg 2018 hijrah ke Partai Berkarya dan maju sebagai caleg DPRD Propinsi Jatim, dengan nomor urut satu lewat dapil VI meliputi Kota/Kabupaten Kediri,  diperkirakan mereka akan memperebutkan kursi legislatif di dapil tersebut.

Ir. Lukman Gunadi mengatakan "Meskipun kemarin kami pernah satu langkah politik dalam pilwali tapi saya pastikan dalam pileg mendatang saya akan bersikap profesional, bertekad menangkan Partai Berkarya dalam pileg mendatang dan tim pemenangan partai kemarin akan saya jadikan tim sukses dalam pileg nantinya. " ungkap Lukman.


Dikesempatan yang sama Roy Kurnia Irawan yang dulunya sekretaris DPC Partai Hanura Kota Kediri, politikus yang selalu menjadi LO dan Saksi dari DPC Partai Hanura dan selama dua kali pileg berhasil menempatkan kader terbaik partai untuk duduk dikursi DPRD Kota dan Propinsi Jatim, memastikan diri untuk hijrah ke Partai Berkarya, dimana akan menjadi caleg DPRD Propinsi yang diberi tugas menempati nomor urut dua di dapil Jatim VI meliputi Kota / Kabupaten Kediri.


Roy Kurnia Irawan mengatakan "Saat pencalegan saya siap ditempatkan di dapil manapun dan saya akan profesional saat terjun didunia politik. Saya akan berusaha sekuat tenaga menangkan Partai Berkarya sesuai perintah dan arahan dari Irjen Pol (P) Drs. Anton Setiadji SH. MH , selaku ketua DPW Partai Berkarya Jatim yang juga mantan Kapolda Jatim, agar semua caleg wajib dan harus menangkan Partai Berkarya dalam pileg mendatang . Dan apabila nantinya saya terpilih menjadi anggota DPRD Propinsi Jatim, Insya Allah saya akan memperjuangkan kesehatan gratis dan pemerintah daerah harus bisa mewujudkan RS tanpa kelas dimana seluruh masyarakat bisa mendapatkan pelayanan kesehatan rawat inap tanpa pandang bulu" pungkas Bang Roy , politikus yang diketahui juga sebagai aktifis yang menjabat ketua Relawan Kesehatan (REKAN Indonesia) Kota Kediri. (Roy)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini