Sah !!! DPW Partai Berkarya Jawa Timur Resmi Mendaftarkan Seluruh Bacalegnya Ke KPU Jawa Timur - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Rabu, 18 Juli 2018

Sah !!! DPW Partai Berkarya Jawa Timur Resmi Mendaftarkan Seluruh Bacalegnya Ke KPU Jawa Timur

Dengan dikawal bacaleg dan pengurusnya, DPW Partai Berkarya Jawa Timur resmi mendaftarkan semua bacalegnya di KPU Jawa Timur.

Surabaya, Metro Jatim;
Selasa (17/07/18) adalah jadwal batas akhir yang telah ditetapkan oleh KPU RI dalam hal untuk pendaftaran Bacaleg seluruh partai politik peserta pemilu 2019, hingga pukul 00.00 wib KPU akan menutup pendaftaran seluruh bacaleg partai politik dan KPU tidak akan memperpanjang masa pendaftaran bacaleg. 


Hampir semua partai politik memilih hari terakhir masa pendaftaran bacalegnya yang kemungkinan untuk meneliti seluruh berkas bacalegnya agar semuanya memenuhi syarat bacaleg dan dinyatakan memenuhi syarat sebagai caleg dalam pileg 2019 mendatang. Tanpa terkecuali, dengan dikawal sekitar seratusan pengurus dan bacalegnya DPW Partai Berkarya Jawa Timur resmi mendaftarkan seluruh bacalegnya malam ini.


Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPW Partai Berkarya Jawa Timur, Drs. Idrus Alwi mengatakan "Bahwa kami memilih mendaftarkan pada hari ini karena kami terus meneliti ulang seluruh berkas bacaleg kami, agar semua bacaleg kami nantinya seluruh persyaratan administrasi semuanya memenuhi syarat yang telah ditetapkan oleh KPU RI" ungkap Bang Idrus.


"Insya Allah seluruh Bacaleg kami semuanya sudah menjalani uji kelayakan dan kepatutan serta beberapa waktu lalu seluruh bacaleg sudah mendapatkan pembekalan dari DPW Partai Berkarya Jawa Timur. Dan kami yakin seluruh dapil kami bisa memperoleh kursi legislatif DPRD Kota / Kabupaten /Propinsi dan DPR RI, karena bacaleg dari Partai Berkarya diisi oleh para tokoh politik, tokoh masyarakat, para aktifis, para praktisi hukum dan para pengusaha besar yang bertekad nantinya akan membesarkan Partai Berkarya di Jawa Timur" pungkas Bang Idrus, politikus muda mantan sekretaris DPD Partai Hanura Jatim yang dengan membawa seluruh gerbong mesin politik yang berada di daerah - daerah untuk hijrah membesarkan Partai Berkarya.(Roy)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini