LSM LIRA Gelar Halal Bihalal Dan Santuni Anak Yatim Piatu - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 12 Juli 2018

LSM LIRA Gelar Halal Bihalal Dan Santuni Anak Yatim Piatu


Bojonegoro, Metro Jatim;

Lembaga Swadaya Masyakat, Lumbung Informasi Masyarakat (LSM LIRA) menggelar acara halal bihalal sekaligus memberikan santunan pada 50 anak yatim piatu.

Acara tersebut di gelar di Gedung Serba Guna Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro Kamis (11/7/2018),

 agenda LSM LIRA ini mengusung misi kemanusian untuk berbagi dengan anak yatim piatu di wilayah kecamatan Baureno. 

Hadir dalam acara halal bihalal dan santunan anak yatim piatu ini, Forpimka Baureno, Gubernur LIRA Jatim, Bupati LIRA Tuban Lamongan, 50 anak yatim piatu, serta puluhan anggota LSM LIRA se - Kabupaten Bojonegoro. 

Dalam sambutannya Hariyanto Camat Baureno memberikan apresiasi pada LSM LIRA ini karena sudah peduli dengan anak yatim piatu khususnya masyarakat di wilayah Kecamatan Baureno. 

"Saya memberikan apresiasi sekaligus bangga dengan LSM LIRA Bojonegoro, karena sudah peduli dengan anak - anak yatim piatu di wilayah Baureno, ini salah satu bentuk sinergi yang positif, LSM hadir untuk dan bagi Masyarakat.". terang Hariyanto di akhir Sambutannya. 

Hal senada juga di sampaikan Irham Maulidy Gubernur LSM LIRA Jatim menyampaikan bahwa, LSM LIRA merupakan satu - satunya LSM yang mendapat penghargaan Rekor MURI Sebagai LSM terbesar di Indonesia. 

"LIRA hadir untuk masyarakat dan jika ada anggota LSM LIRA yang melakukan tindakan melanggar hukum maka silakan di tindak." tegas Irham.

Puluhan undangan yang hadir dalam acara Halal Bihalal ini tampak terkesan dengan  baik pemberian santunan yang diberikan oleh Bupati LSM LIRA Sunyoto, hal ini Terlihat dari Wajah 50 anak yatim piatu  yang tampak bahagia dengan santunan LSM LIRA tersebut. (Yon/Gik)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini