Satu Rumah Di Trojalu Terbakar Saat Ditinggal Bekerja - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Selasa, 10 Juli 2018

Satu Rumah Di Trojalu Terbakar Saat Ditinggal Bekerja


Bojonegoro, Metro Jatim;
Keganasan si jago merah kembali menghanguskan sebagian rumah milik Maksun (50) warga Dusun Suronanggan, Desa Trojalu RT 012 RW 006, Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro. Selasa (10/07/2018) sekira pukul 11:25 WIB. 


Peristiwa kebakaran diduga berawal dari konsleting listrik dirumah maksum yang kebetulan dalam keadaan kosong karena ditinggal bekerja. 


Suwati (60) tetangga korban yang mendengar ada suara gaduh serta melihat api dari rumah korban langsung berteriak meminta tolong, dan warga yang mendengar teriakan tersebut segera mendatangi rumah korban untuk melakukan pemadaman seadanya, dan mengevakuasi anak korban yang masih berada di dalam rumah, dua sapi milik korban serta barang-barang berharga lainnya.


Pos Damkar Baureno yang menerima laporan kejadian sekira pukul 11:35 WIB, segera menuju lokasi dengan kekuatan 6 personil dan 2 unit mobil pemadam. 


Api berhasil dipadamkan oleh petugas serta bantuan masyarakat sekitar, sehingga rumah maksum tidak sampai habis dilalap api. Dalam kejadian tersebut tidak terdapat korban jiwa namun kerugian material diperkirakan sekitar 10 juta rupiah. 

Reporter : Gik
Editor : Red

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini