LOMBA DACIL DIHARAP LAHIRKAN DA'I BERBOBOT - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Sabtu, 04 Agustus 2018

LOMBA DACIL DIHARAP LAHIRKAN DA'I BERBOBOT

                                     
Lumajang, Metro Jatim;

Ketua TP PKK Kab. Lumajang, Hj. Tutuk As'at, membuka Lomba Da'i Cilik bagi siswa/siswi TK/RA/ABA se Kabupaten Lumajang, di Pendopo Kabupaten Lumajang, Sabtu (4/8/2018).                  Lomba Dacil tersebut merupakan rangkaian memperingati HUT RI ke 73 Kabupaten Lumajang.


Dalam sambutannya, Ny. Tutuk As'at. Mengharapkan, Lomba Da'i itu, dapat melahirkan dai-dai masa depan di Kabupaten Lumajang.                        "Bagaimanapun anak-anak ini yang akan menjadi dai-dai di Kabupaten Lumajang," ujarnya.


"Pendidikan karakter dan agama sangat penting untuk anak usia dini, mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini dapat memotivasi anak-anak," Imbuhnya.


Ny. Tutuk As'at meminta para guru, agar lebih kreatif dalam menyajikan pendidikan sehingga anak-anak lebih mudah untuk memahami.


Ketua Panitia, Dwi Sri Andini., melaporkan, bahwa Lomba Da'i tersebut bertujuan untuk menggali dan menumbuhkembangakan potensi islami yang ada pada diri anak-anak, memberikan penghargaan bagi siswa/siswi TK/RA/ABA yang memiliki potensi sebagai dai, serta memenuhi hak anak berpartisipasi dalam kehidupan berbangsa.


Kegiatan itu diikuti oleh 29 peserta yang merupakan perwakilan dari masing-masing kecamatan di Kabupaten Lumajang.


Bertindak sebagai juri pada Lomba Da'i tersebut, Mudhofar, S. Ag., M.Si., Drs. Yusuf Wibisono, M.Si., dan
Ust. Abdul Haris.

Reporter : Abd Halim, Sp

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini