ACARA REKREASI KEPALA DESA DAN CAMAT KEDUNGWARU KABUPATEN TULUNGAGUNG - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Sabtu, 29 September 2018

ACARA REKREASI KEPALA DESA DAN CAMAT KEDUNGWARU KABUPATEN TULUNGAGUNG


Tulungagung, Metro Jatim;

Hari ini tepatnya tanggal 29 september 2018 Kepala Desa dan Camat Kedungwaru Tulungagung menikmati acara rekreasinya ke Telaga Sarangan dan Cemoro Sewu Kabupaten Magetan Jawa Timur.




Para Kepala Desa mengendarai sepeda motor dinasnya dari Tulungagung menuju Magetan. Yang mengikuti acara ini diantaranya: Kepala Desa Tawangsari, Kepala Desa Ketanon, Kepala Desa Gendingan, Kepala Desa Ngujang, Kepala Desa Plosokandang, Kepala Desa Bangoan, Kepala Desa Tunggul Sari, dan Camat Kedungwaru.




Mereka kelihatan begitu kompak dalam mengikuti acara ini, mereka selalu mendokumentasikan kegiatan mereka selama di perjalanan. Tujuan rekreasi mereka yaitu ke Telaga Sarangan dan Cemoro Sewu. Telaga Sarangan dikenal dengan telaga pasir, telaga ini berada diatas ketinggian 1200 meter diatas permukaan laut dan terletak dilereng Gunung Lawu Kecamatan Plaosan Kabupaten Magetan Jawa Timur. Telaga ini berjarak sekitar 16 kilometer arah barat Kota Magetan. Telaga Sarangan mampu menarik ratusan ribu pengunjung setiap tahunnya. Telaga Sarangan adalah obyek wisata andalan Kabupaten Magetan.




Dengan adanya acara rekreasi ini keakraban antara para pejabat desa dan kecamatan inu menjadi lebih erat. Mereka sangat enjoy menikmati acara rekreasi ini. Rasa kebersamaan sangat terasa dengan adanya acara ini. Mereka pun dapat melepas kepenatan padatnya jadwal kerja dengan refreshing ini. (Rahmad Irfani)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini