Begal Sadis Masih Beraksi Di Jalan Baru Wonorejo Lumajang - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Sabtu, 29 September 2018

Begal Sadis Masih Beraksi Di Jalan Baru Wonorejo Lumajang


Lumajang, Metro Jatim;

Begal sadis masih beraksi di Lumajang walaupun banyak begal yang lain banyak yang tertangkap, sepertinya kini terjadi aksi pembegalan kepada pengendara sepeda motor yang melintas di Jalan baru Desa. Wonorejo Kec. Kedungjajang Kab. Lumajang.


Dengan tidak segan-segan pelaku melukai si korban dengan cara membacok nya dengan sadis. Kini tangan korban mengalami luka cukup serius kena sabetan senjata  pelaku dan kini korban dirawat di RSU Dr. Haryoto Lumajang untuk mendapatkan perawatan secara intensif, Sabtu (29/09/2018) sekira pukul 04.00 Wib.


Kapolsek Kedungjajang AKP. Sugianto SH melalui Kanit Reskrim Bripka Didik Suprianto membenarkan adanya pembegalan terhadap Korban bernama Bisma Isma Iman Maulana (21) Warga Jember Dusun Kebonsari Rt. 04 Rw. 10 Ds. Tamansari, Kec. Wuluhan, Kab. Jember.


Kemudian pelaku berhasil memperdaya korbanya hingga tidak bisa mempertahankan barang miliknya yaitu 1 (satu) unit sepeda motor Honda Scoopy/F1C02N28L0 AT, warna Coklat Hitam, tahun 2018 / 108 cc, Nopol : P-3011-LL, Noka : MH1JM3118JK558342 dan Nosin : JM31E1562001, an ENDANG PRAYUGI, alamat Dusun Kebosari, Rt. 03/ Rw. 10, Desa Tamansari, Kec Wuluhan, Kab.Jember. Kemudian didalam Jok sepeda motor yang berhasil dibawa pelaku begal tersebut ada barang berharga yang berisikan tas kecil warna abu abu, topi warna biru, dompet warna coklat berisikan, KTP, ATM Madiri, Kartu BPJS dan uang tunai Rp 100.000 (seratus ribu rupiah).


Saksi korban yang bernama Ivanaya (20) perempuan dengan alamat Alamat, Dusun Krajan, Rt. 03/09, Desa Bagurejo Kec. Gumukmas, Kab. Jember Jawa Timur menjelaskan, "Bermula Korban mengendarai sepeda montor berboncengan dengan saksi dari Mojokerto menuju arah Jember karena berkendara dengan perjalanan yang cukup dan melelahkan hingga korban sama saksi sempat beristirahat untuk melepas lelah di SPBU Klakah, kemudian setelah istirahat korban dan saksi di anggap sudah cukup lalu melanjutkan perjalanannya menuju ke jember, sesampainya dijalan baru wonorejo, Desa Wonorejo, Kecamatan Kedungjajang tiba – tiba pelaku menjalankan aksinya dengan cara korban dipepet dan disuruh berhenti oleh 2(dua) orang yang tidak dikenal diduga pelaku dengan mengendarai sepeda Honda Vario warna hitam nopol tidak diketahui lalu korban berhenti dan salah satu pelaku turun dari sepeda dengan mendorong korban hingga terjatuh dan setelah itu melukai/membacok tangan kanan korban, selanjutnya pelaku mengambil sepeda montor korban dibawa lari ke arah selatan," ungkapnya.


Di samping korban masih marasakan sakit dan harus dirawat kini korban mengalami
kerugian sebesar Rp. 18.000.000,-. Saat ini, Polisi sedang memburu pelaku yang masih tergabung dalam komplotannya,” pungkasnya.

Reporter: Abd halim sp

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini