Opini Masyarakat Tulungagung Tentang Terpilihnya Sahri Mulyo Sebagai Bupati yang Dinonaktifkan dan Maryoto Sebagai Wakil Bupati - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Minggu, 30 September 2018

Opini Masyarakat Tulungagung Tentang Terpilihnya Sahri Mulyo Sebagai Bupati yang Dinonaktifkan dan Maryoto Sebagai Wakil Bupati


Saat Pelantikan di Jakarta

Tulungagung, Metro Jatim;
Terpilihnya Sahri Mulyo dan Maryoto Birowo menjadi bupati dan wakil bupati Kabupaten Tulungagung merupakan perihal penting bagi seluruh masyarakat Tulungagung.


Pelantikan Sahri Mulyo selaku bupati yang dinonaktifkan dan Maryoto selaku wakil bupati yang diadakan di Jakarta tanggal 25 September 2018, setelah pelantikan ditetapkanya Maryoto sebagai PLT Bupati Tulungagung.

Mas Ogik, salah satu warga Tulungagung

Tim awak media metro jatim langsung menemui dua warga yang asli tulungagung untuk melakukan interview, salah satunya bernama Mas Ogik. Mas Ogik mengatakan, "Saya sangat mendukung dengan dilantiknya Sahri mulyo dan Maryoto sebagai bupati dan wakil bupati Tulungagung, saya sebagai masyarakat Tulungagung berharap jangan ada lagi korupsi, semoga kedepannya bersih dari korupsi," ujarnya.

Mbak Titin (nama samaran) juga salah satu warga asli Tulungagung

Setelah itu kami bertemu dengan salah satu warga yang lain bernama Mbak Titin (nama samaran) mengatakan, "Saya sebagai warga Tulungagung juga setuju dengan terpilihnya Sahri Mulyo dan Maryoto birowo sebagai bupati dan wakil bupati Tulungagung. Saya berharap semoga Tulungagung lebih bisa maju lagi dari pada sebelumnya dan bersih dari korupsi," pungkasnya.


Dengan diturunkanya berita ini semoga dapat menjadi inspirasi buat semua warga Tulungagung. (Rahmad Irfani)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini