BUPATI DAN WABUP SIDAK LAGI - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Selasa, 02 Oktober 2018

BUPATI DAN WABUP SIDAK LAGI


Lumajang: Metro Jatim;

Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M. ML., dan Wakil Bupati Lumajang, Ir. Indah  Amperawati, M. Si., melanjutkan safari inspeksi mendadak (sidak) di beberapa OPD (Organisasi Perangkat Daerah) di lingkup Pemkab. Lumajang, Selasa (2/10/2018). Sasaran sidak kali ini, adalah Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Kantor PDAM Lumajang, Kantor CamatSukodono, dan Puskesmas Sukodono.

Saat dimintai keterangan, Cak Thoriq menyampaikan, bahwa sidak  tersebut ingin memastikan semua pelayanan masyarakat berjalan baik dan maksimal. "Kita harus melakukan perbaikan pelayanan dengan memaksimalkan potensi yang ada. Kami berusaha segala pengurusan satu hari selesai, kecuali rekam baru pembuatan KTP ," ujarnya.

"Semua kepengurusan administrasi kependudukan tidak boleh lama. Tadi sudah saya lihat langsung sebagian sudah ada yang satu jam selesai. Apalagi kalau datang lebih pagi, pasti lebih cepat selesai," tandasnya.


Cak Thoriq menjelaskan rencana pelayanan administrasi kependudukan keliling menggunakan mobil. Diungkapkannya, saat ini sudah ada sekitar 10 unit mobil yang siap dioprasionalkan untuk menjangkau desa-desa yang jauh dari OPD pelayanan.

Reporter : Abd Halim sp

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini