Bawaslu Trenggalek Sosialisasi Pileg Pilpres 2019 - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Rabu, 21 November 2018

Bawaslu Trenggalek Sosialisasi Pileg Pilpres 2019


Trenggalek, Metro Jatim;

Badan Pengawas Pemilihan Umum (BAWASLU) Kabupaten Trenggalek menggelar sosialisasi Pileg, Pilpres 2019 melalui media massa cetak serta elektronik Rabu 21 /11 / 2019 di Hotel Hayam wuruk Jalan Soekarno - Hatta mulai pukul 09:00 WIB sampai selesai.

Sosialisasi pengawasan kampanye melalui media Massa ( cetak dan elektronik) di hotel Hayam Wuruk dihadiri BAWASLU Provinsi Jawa Timur, BAWASLU Kabupaten Trenggalek serta Media masa yang bertugas di wilayah Kabupaten Trenggalek yang tergabung dalam organisasi profesi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), AJI, dan komunitas Radio Trenggalek.

Sosialisasi pengawasan kampanye melalui media Masa (cetak dan elektronik) pada pemilihan umum Tahun 2019 dibuka Ketua Bawaslu Trenggalek.

Selanjutnya Rakani Ketua Bawaslu Kabupaten Trenggalek mengatakan, "Dalam sosialisasinya sangat mengapresiasi terhadap kerja Wartawan karena selalu dikejar waktu, kerja yang sangat ekstra." menurutnya.

Masih menurutnya, "Peran media massa dalam pemilu sangat menunjang dalam pemilu legislatif dan presiden kedepan serta di Kabupaten Trenggalek belum pernah ada pelanggaran kampanye melalui media Massa tidak seperti di Kabupaten lain," ungkapnya.

Lebih lanjut Kordiv Humas dan Hubal Bawaslu Provinsi Jawa Timur Nur Elya Anggraeni menyampaikan bahwa pada dasarnya Bawaslu dan media massa saat ini saling mengintip kesalahan sehingga saat ini duduk bersama untuk menyamakan persepsi mana yang diperbolehkan serta yang dilarang dalam undang undang pemilu. (Hrd) 

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini