BUPATI AJAK GOWESER JSN KELILING KOTA - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Jumat, 09 November 2018

BUPATI AJAK GOWESER JSN KELILING KOTA


Lumajang, Metro Jatim;

Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M.ML., melepas goweser tim Jelajah Sepeda Nusantara (JSN) 2018, di Halaman Pendopo Kabupaten Lumajang. Jum'at pagi (9/11/2018). Sebelumnya, kedatangan para peserta JSN di Kabupaten Lumajang sudah disambut hangat oleh Bupati Lumajang dan beberapa anggota Club Sepeda di Panti PKK, Kamis petang (8/11).

Jum'at pagi ini,  goweser JSN melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Probolinggo. Namun sebelum dilepas, Cak Thoriq mengajak goweser JSN, untuk gowes berkeliling kota Lumajang, sembari menikmati udara segar Kota Pisang ini. Cak Thoriq ingin memperkenalkan Kota Lumajang kepada  goweser JSN yang berasal dari luar daerah di Indonesia.

Cak Thoriq menyampaikan terima kasih karena Lumajang menjadi salah satu daerah yang disinggahi. Hal itu, merupakan sebuah penghormatan bagi Kabupaten Lumajang. "Saya sekali lagi, mengucapkan terima kasih, karena sudah disinggahi oleh rombongan tim jelajah sepeda nusantara.  Bagi kami ini penghormatan, bisa saling silaturahmi," ungkapnya.


Usai dilepas bupati,  goweser Kabupaten Lumajang mengantar rombongan JSN sampai ke perbatasan Lumajang - Probolinggo. Tak hanya itu, Pemerintah Kabupaten Lumajang juga memberikan fasilitas pengawalan, mobil ambulan dan tenaga medis untuk memastikan rombongan sampai di Kabupaten Probolinggo dengan aman.

Reporter : Abd Halim sp

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini