Jama'ah Reuni Akbar Mujahid 212 Dari Kota Kediri Sudah Datang Di Jakarta - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Jumat, 30 November 2018

Jama'ah Reuni Akbar Mujahid 212 Dari Kota Kediri Sudah Datang Di Jakarta


Jakarta, Metro Jatim;

Acara reuni akbar mujahid 212 yang akan diselenggarakan pada Minggu (02/12/18) bertempat di lapangan monas Jakarta pusat, acara yang diselenggarakan untuk terus mempererat rasa tali silahturahmi para mujahid 212 dan juga untuk terus mempertebal rasa cinta kepada NKRI. 

Ini merupakan reuni kedua setelah Persaudaraan Alumni (PA) 212 menggelar acara serupa tahun 2017 lalu.

Aksi Bela Islam 2 Desember (212) dilaksanakan pertama kali di kawasan Monas pada 2016 silam. yang menuntut mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dihukum.

Roy Kurnia Irawan

Tidak turut ketinggalan dalam acara tersebut seorang warga kota Kediri, Roy Kurnia Irawan, mengatakan, "Alhamdulillah berangkat dengan uang pribadi. Saya sudah dihadir di Ibu kota Jakarta sejak hari kamis (29/11/18). Hati nurani saya sebagai seorang muslim, saya terpanggil dan berencana saya akan turut hadir dalam acara reuni akbar mujahid 212 di monas tersebut. Saya bangga bila nanti bisa bersama seluruh umat Islam dari seluruh pelosok nusantara bisa melakukan bertemu dalam acara tersebut," Kata Bang Roy.

Roy Kurnia Irawan, menunjukkan tiket kereta apinya menuju Ibu Kota Jakarta

Lanjutnya, "Dalam acara tersebut Inshaa Allah akan juga diagendakan salat Tahajud dan salat subuh berjamaah yang mungkin terbesar dalam sejarah, dimana nantinya seluruh mujahid jamaah 212 akan turut mendoakan bangsa dan negara Indonesia agar terhindar dari perpecah dan semoga nantinya dalam pemilu pileg dan pilpres 2019 bisa berjalan dengan aman, damai, jujur dan adil serta bisa mempunyai pemimpin masa depan yang bisa membawa perubahan menuju Indonesia yang aman, adil dan makmur. Inshaa Allah acara reuni akbar mujahid 212 nantinya bisa berjalan dengan tertib dan lancar Aamiin ya robb...," pungkas Bang Roy. (Irawan)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini