Ketua DPD Partai Berkarya Jatim Panasi Mesin Politik Dapil VI Meliputi Kediri, Blitar dan Tulung Agung - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Sabtu, 24 November 2018

Ketua DPD Partai Berkarya Jatim Panasi Mesin Politik Dapil VI Meliputi Kediri, Blitar dan Tulung Agung

Ketua DPW Partai Berkarya Jawa Timur Irjen Pol (Purn) Drs. Anton Setiadji. SH.MH, saat wawancara dengan awak media masa di Kediri

Kediri, Metro Jatim;
Sabtu 24/11/18, Menjelang pileg dan pilpres 2019, Partai Berkarya Jawa Timur terus panasi mesin politiknya kali ini Kota / Kab. Kediri, Blitar dan Tulung Agung menjadi target lumbung perolehan suara partai Berkarya di Jawa Timur.

Bertempat di Hotel Insumo Palace tanggal 24/11/18 pukul : 10.00 sampai selesai, acara yang dikemas dalam agenda pelantikan BAPPILU Dapil VI  dan juga konsolidasi pemenangan Caleg DPR-RI, DPRD Propinsi / Kota dan Kabupaten se dapil VI dari Partai Berkarya. Dalam sambutannya ketua DPW Partai Berkarya Jawa Timur, Anthon Setiadji SH yang juga mantan Kapolda Jatim mengatakan, "Seluruh kader dan caleg Partai Berkarya mulai sekarang wajib untuk turun ketengah - tengah masyarakat untuk merebut simpati dan memperkenalkan visi dan misi caleg dan capres Prabowo - Sandi yang diusung oleh Partai Berkarya kepada masyarakat. Dan bila nantinya caleg Partai Berkarya dipercaya oleh masyarakat sehingga terpilih menjadi anggota DPR-RI ataupun DPRD, maka mereka harus betul - betul memperjuangkan aspirasi masyarakat." Papar Anthon.

Ditemui dikesempatan yang sama ketua DPD Partai Berkarya Kota Kediri, Sigit Joko Suwarsono mengatakan, "Saat ini Partai Berkarya sudah cukup dikenal oleh masyarakat karena hampir setiap hari seluruh kader dan caleg Partai Berkarya membaur bersama masyarakat mengadakaan kegiatan sosial, contohnya kemarin kami mengadakan penggalangan dana untuk korban gempa dan tsunami." Ungkap Sigit.

Sementara itu, Roy Kurnia Irawan caleg DPRD Propinsi Jawa Timur Dapil Kota / Kab. Kediri yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan, "Saat ini banyak masyarakat yang merindukan akan sosok kepemimpinan Presiden Soeharto, dimana dulu rakyat merasa aman nyaman dan terlindungi sehingga masyarakat merasa bahwa pemerintah selalu hadir setiap saat menjaga rakyatnya. Inshaa Allah bila nantinya kami dari caleg - caleg Partai Berkarya terpilih menjadi anggota legislatif akan benar - benar memegang amanah dari rakyat," Pungkas Bang Roy mantan sekretaris DPC Partai Hanura Kota Kediri yang hijrah ke Partai Berkarya tersebut.

Nampak hadir dalam acara tersebut Caleg DPR RI dapil Vl, Brigjen TNI (Purn) H. Soebagijo, SH.M.Hum. Caleg DPRD propinsi Jatim dapil Vlll, Hasanudin dan Caleg DPRD Kota Kediri, Hadi Agus Prihartono, Dll. (Irawan)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini